Sabtu, 08 Mei 2010

LM ohh LM.

selamat malam..
aku baru balik dari kontrakannya Sulis. Habis belajar sama Ridlo dan Sulis. belajar apaa? pastinya belajar LM tercintaaahhh! ahaahhahahaha. belajar bab berapa ? bab 5 doang itu pun belum selese. baru seperempatnya ajaa. huwaaaa,,besok mau belajar lagi di rumah Sulis habis pulang gereja. makanya besok mau gereja jam setengah 8 pagi supaya baliknya cepet dan cepet juga mulai belajarnya.

ohh God,
kokk efek ga enak badannya ampe sekarang yaa?

okeee,lanjut..
jadi tadi tuh aku dateng ke rumah Sulis jam 1 gitu. pas nyampe sana ga langsung belajar tapi ngobrol-bgobrol dulu. ahahahha *biasalaaah suka ngegosip*. teruss mulailah kami belajar. Sulis dah membuka laptopnya menuju ke pelajaran LM sambil memasang lagu melow-slow gitu. lalu dia berkata "tin,aku baca dulu yaa bentar." kataku "okee" dengan sambil membaca bab 5. ehh.beberapa menit *ga ampe 10 menit inihh* Sulis undah tertidur dengan pulasnya dengan buku yang berada di atas wajahnya. buahahahahahahhaha. tapi kokk aku keikut ngantuk yaa ?alhasil, aku pun tertidur juga. ahahahhahaha. dan TIDAK BELAJAR.

ga ampe sejam aku tidur aku kebangun dan meniatkan diriku untuk baca buku. akhirnya aku baca buku dan Ridlo bilang dia mau ke rumah Sulis bentar lagi pas habis makan. aku bilang oke. ehh,ga ampe setengah jam si Ridlo dah ngetok jendela, aku langsung teriak-teriak bangunin Sulis "Sul,banguuunnn. si Ridlo dateng." dan Sulis pun langung loncat dari kasur dan segera ke kamar untuk bersembunyi. ahahahahha. aku hanya tertawa sambil buka pintu pagar rumah.

stelah Sulis pake kerudung barulah kami memulai belajar dan ga nyangka dah ampe jam 6 aja padahal masalahnya cuma disitu-situ ajaa. parah inihh! ahahahha. dan besok kami akan melanjutkannya lagi. semoga ntr malem aku bisa bangun dan bisa mengerti maksud dari si LM tersebut. ahahahha.

SEMANGAT ! GEIST ! GANBATTE !

bless me,God.

0 komentar:

Posting Komentar