Jumat, 07 Mei 2010

goblog sia urang mah! ahahaha

Kamis menyiksaku dengan ujian siskal yang tergondrong. bayangin ajaa, soal ujiannya cuma 5 biji tapi ngerjainnya 3,5 jam. dari jam 8 sampai jam stengah 12 lewat. padahal malemnya dah berasa panas. untungnya pas hari kamis dah mendingan. habis selese siskal langsung makan di KBL bareng anak-anak astro yang ngambil siskal juga. abis itu aku pulang.

pas nyampe di kosan masih berasa mendingan ehh pas beres-beres buku ngedrop lagi. akhirnya malemnya panas dingin. huhuhuu. akhirnya aku memutuskan untuk olahraga dengan berpikiran kalau olahraga pa tau bisa sembuh dan kuat.
*cara pikir yang goblog mungkin tapi sapa tau beneran. kan kita ga tau.*. terus aku ngajakin beberapa orang untuk jogging di saraga hari Jumatnya.setelah dijarkomin semuanya yang mau cuma 3 orang aja *aku,rufa,dan puan*. yang lainnya protes kenapa siang banget olahraganya. ahahahhaha.

Jumat pun dateng dengan cerahnya. aku semangat untuk jogging pagi ini. karena si rufa masih kuliah,aku memutuskan untuk jogging sendiri di saraga jam setengah 8 pagi. habis itu aku nunggu di gerbang belakang ampe jam 9 menunggu rufa selese kuliah dan nunggu si puan dateng.

sebelum ke saraga kita bertiga ke himp dulu mau naruh barang2. habis naruh barang udah deh kita ke saraga. kami lari selayaknya anak TPB lagi tes. ahahahaha. tapi aku ma puan cuma 3 putaran aja. si rufa tuh yang ampe 6 putaran.
*gayaaaa*. setelah istirahat sejenak disana kami balik ke kampus melewati tunnel. rufa pengen beli minum dan si puan mau beli makan. ehhh tiba2 pas naik tangga kokk berasa ga enak di badan. ada yang aneh pikirku. kok pandangan jadi pada putih gini ? pas nyampe gerobaknya mang lumpia basah aku langsung berenti dan duduk. yaa Tuhaaan,aku baru nyadar klw darah rendahku kambuh :( ini gara2 terlalu memforsir diriku untuk diet. huaaaaa T.T

stelah semuanya selesai membeli,mereka berdua balik ke himp dan aku berjalan sendiri ke simpang dago. selama perjalanan ke simpang dago, kepalaku seakan melayang. pandangan dah ga jelas. tubuh dikuat-kuatin supaya ga lemes. pas di depan SSC,aku tiba2 oleng dan terduduk di trotoar. cukup lama aku disitu sampai agak mendingan. agak mendingan dikit aku teruskan jalanku,ketika mulai oleng aku diam dan duduk di tepi jalan. begitu seterusnya sampai akhirnya aku menyerah dan naik angkot ke kosanku.

selama di angkot aku terdiam dengan pucat sambil menutup mataku supaya ga pusing. finally ! sampai depang gang kosan. ohh no! aku mesti jalan lagi. kembali aku menguatkan tubuhku untuk bisa berjalan. tak terasa dah sampai di depan kosan. aku masuk dan bertemu mba kosku kemudian bertanya "mba cristin,kenapa mukanya pucat banget ? sakit yaa?". aku menjawab "gapapa kok mba. lagi kecapean aja. ini mau istirahat.". udahh kan. masuk kamar aku langsung tidur di kasurku. sampai mendiangan dikit. dan ku putuskan ga ikut tutorial LM.

jam 3an, aku berniat ke kampus mau belajar LM + ngambil buku LM ku sama si anton. dan hujan yang cukup deras pun dateng. aku lari2 ke kampus menghindari ujan. tapi tetep aja baju dan celana basah kuyup. eehhh,plus rambut deh basah kuyup. nyampe di himp dengan badan kedinginan dan rame bgd disana. huft! ehh,niat belajarnya ilang gara2 si ujan.

odongg deh aku,udah tau ujan malah ke kampus. dah tau juga lagi kambuh si darah rendah. ahahahhaha. tapi aku kuat kokk
*sok kuat lebih tepatnya* ahahahahha.

0 komentar:

Posting Komentar