Rabu, 26 Mei 2010

nasib semester 4

well! kemaren dah ujian perbaikan Listrik Magnet tercintaahh itu dan ohhh tidaaaakkkk ! aku sepertinya ga ampe 70 dapetnya :( yaudaaahh laah yaa. semoga bisa dapet D tapi klw dapet E gimana ? ohh God ! aku ga mau naahh dapet E T.T
kalaupun ntr ngulang mata kuliah itu aku maunya aku dapet B minimalnya. ahahahha. pasti aku bisa. kira-kira semester depan buka ga yaa kelasnya ? hmmmmm

sekarang dah libur. ga tau mau ngapain. tinggal 4 mata kuliah yang nilainya belom keluar nilainya. yaa ampunnnn,,dag dig dug dehh ! semoga 3 matakuliah *selain LM* bisa dapet bagus. aminnn. supaya bisa ngatrol IP untuk si LM yang tercintahh itu. sebenernya aku bukannya ga bisa LM tapi masih kurang belajar ajaa. hehehehhe. yaa Tuhan,berkati aku yaaa. paling ga nanti yang keluar itu dapet D ajaa. semogaaa !! :)

thanks God ! termodinamikaku dapet BC. yaa walaupun aku pengen lebih sebenernya tapi ga bisa soalnya klw ujian perbaikan paling tinggi nilainya C. ehehehhe. tapi aku bersyukur ma Tuhan soalnya aku ga dapet nilai C. :p makasih yaa Tuhan Yesusku yang baik. aku sayang ma Tuhan Yesus. thanks Bapa ! thanks Jesus ! Thanks Roh Kudus ! :)

oiaaa,mau ceritaa. adekku barusan dapet duit dari lombanya :p katanya sih dapet 800rb. terus aku minta dikirimin 100rb soalnya duitku dah ga ada lagi. ahahaha. dan dia mau dongg :p hehehehe. makasihh adekku tersayang,

doaku : yaa Tuhann,berkatilah Yales dan Merly. biarkanlah mereka berdua yang membanggakan mamaku dan memandang kembali nama papaku. soalnya aku merasa aku ga bisa nyenengin mama. aku nyenengin mama dengan kerjaanku aja nanti. berkatilah kedua adikku yaa Bapa. berikan mereka berkat yang melimpah dan berikanlah mereka Roh Kepintaran dariMu. aku yakin mamaku pasti seneng klw nilai mereka bagus-bagus ga kya' aku waktu sekolah dulu yaa Bapa. tapi yaa Bapa,jaga hati mereka. jangan buat mereka menjadi orang yang sombong kepada yang lain. jangan buat mereka jadi ga mau berbagi dengan yang lain. berkatilah yaa Bapa. aminn

cukup sekian cerita dariku :) have a nice day ctine :)

PS : semoga hari ini beratku turun lagi. aminn :D

0 komentar:

Posting Komentar