Selasa, 04 Mei 2010

forum angkatan 2008

pada tanggal 2 Mei 2010 jam 16.00-21.00, kami (astronomi 08) ngumpul di rumah Sulistiyowati membicarakan tentang masalah-masalah yang terjadi di angkatan kami. banyak sekali masalah yang terjadi dan beberapa orang diantar dua puluh tiga orang tersebut tidak mengetahuinya. antara satu sama lain pun tidak tau apa yang dihadapi temen-temen di sekitarnya. apakah kita tidak peka ? mungkin itu jawabannya.

beberapa di antara kami memang sedang bahagia dengan pasangan barunya. sejujurnya saya turut seneng melihatnya tapi kesenangan itu tertutupi karna mengingat keenam temen saya yang lain yang mesti dan harus diperhatikan lebih. sangat sakit melihat mereka yang sok tegar tapi di dalamnya sangat rapuh. entah bagaimana saya mesti membantu mereka sedangkan mereka tidak bercerita masalah mereka dengan saya. akhirnya aku memendamnya sendiri. saya tau masalah mereka. saya tahu perasaan mereka tapi saya ga mau melihat mereka seperti itu. sangat sayang kah saya dengan astronomi 08 ku ? YAAA ! sangat sayang sekali. hingga semuanya aku berikan.

hingga pada akhirnya sakit yang tak tertahankan dari dalam perasaan saya meledak sudah. sehabis kuliah termodinamika aku menangis sepuasnya sambil jalan *yaaa ampunnn ! untung ga diliat orang lain :p* tapi setelah itu aku lega. dan pada akhirnya pada hari itu aku mengeluarkan semuanya di rumah Sulis. aku terlalu sayang. sayang banget. semoga astronomi 08 bisa terus kompak sampai kapan pun. GEIST !!

0 komentar:

Posting Komentar