Minggu, 09 Mei 2010

kenapa aku bisa menyebut diriku princess ?

hmmmm,
mau menjawab semua pertanyaan beberapa orang kenapa aku merasa princess.

pada awalnya,
waktu SMA aku punya temen bernama Fergi Beatrice Nababan yang suka pada princess-princess yang ada di walt disney. dy memilih princess aurora seperti dy karena dy tukang tidur. ahahahha. aneh memang alasannya. soalnya kan si princess aurora si putri tidur dan di egi adalah tukang tidur sejati. kepalanya ajaa ampe bopengan gara-gara tidurnya kebanyakan. ahahahahha.

terus aku pun jadi ikut-ikutan jadi princess. dan aku memilih princess Belle yang sama sikapnya dengan aku. soalnya princess Belle itu sederhana dan mau berteman dengan sapa aja. dan paling aku suka dari Belle adalah saat dy menyukai the Beast padahal kan Beast jelek seperti srigala. naah,begitu pun aku. aku tidak menyukai orang karena parasnya. aku melihatnya dari dalam hatinya. dari matanya. dari ucapannya. dan dari sifat dan kelakuannya. yaaa inner beauty gituu dehh :p

aku suka Belle yang ujung-ujungnya dapat apa yang diinginkan cewek-cewek lain. si Beast menjadi secakep pangeran berkuda putih. menurutku, itu karena Belle
setia menjadi pelayan buat beast. walaupun si Beast sering marah dan menyendiri tapi si Belle tetep sabar menghadapi Beast. dua sikap Belle yang ku senangi itu membuat aku tertantang menjadi seperti dy jika aku bener-bener mengidolakannya. dan sekarang aku telah menjadi seperti Belle. ahahhaha *perasaanku aja looh yaaa*.

yaaa,, aku akan menjadi princess Belle selama-lamanya. berharap selama-lamanya. karena aku mau menjadi sosok sederhana,sabar,dan setia.

princess Belle = Christin Melati Tampubolon

princess Belle like Me :)
Me like princess Belle :)

0 komentar:

Posting Komentar