Jumat, 14 Mei 2010

seneng ~ kesel ~ seneng

okeee!
akan aku ceritakan kronologis kemaren,hari kamis 13 Mei 2010. jadi kemaren aku ke gereja dengan sukacita menyambut kenaikan Tuhan Yesus. aku bener-bener mendengarkan firman Tuhannya dengan seksama ampe ku catat segala. hehehhehehe. naahh,pulang gereja aku langsung ke kampus mengambil helm "kodok"nya mum. setelah naik ke lantai 4 dan turun lagi aku langsung membawa motornya mum ke SPBU aka pom bensin untuk mengisi bensin dengan asumsi klw relny dateng bakalan aku ajak jalan-jalan ke lembang. kan butuh bensin yang banyak. stelah ngisi bensin hingga penuh,aku langsung pulang ke kosan dan mengerjakan materi PAM *Pembinaan Anggota Muda*. gileee! banyak banget yang mesti aku ketik. tapi ampe detik itupun relny ga ada hubungin aku kapan dy berangkat dari sana. dan waktu sudah menunjukkan jam 10 lewat. okeee! aku hubungin lagi dan kudapati relny masih tertidur dong yaa. odoonggg!! setelah selesei mengerjakan materi PAM aku langsung mengirim via email ke ka pani. abis itu aku langsung baca novel dan ketiduran. ahahahhaa.

jam 11 lewatan aku kebangun dan aku langsung minum herbalife *obat pencernaan looh ini*. dan pas aku liat hp sms pun ga ada dari si relny bauuukkk! beeehhhhhh,,emosi mulai dateng. *lagi dapet sihh makanya hal sepele aja bisa kuanggap serius. ahahhahahahaha* tapi aku tetep sabar. okeee,aku ke kantin AA buat makan siang. aku memili menu soto ayam siang itu. lagi kepengen sihh :p belomm juga ada sms kabar dr relny. berpikir dan berpikir "ni orang kemana yaa? kokk belum juga beli no.indo ?" pulang ke kosan langsung baca handout pkn dan ketiduran lagi. ahahahhahaha. parah laah jurus hipnotisnya ! okeee! aku tidur ampe jam stengah 3an gitu. dan pas ku liat hp ga ada juga sms dari relny. ini anak kemana tohh ? gondrong tenan !! aku telp ecy ehh hpnya ga aktif! kesel sekesel-keselnya laah aku. grrrrrrrr..

dan pas jan stengah 5an gitu baru deh ecy bisa dihubungin. finally ! dan ku dapati si relny berangkat dari sana jam setengah 6 sore, yaa ampunnn! parah laah. nyampe jam berapa sudah ini. malem pasti. males looh sbenernya aku pergi malem2. huf! demi sahabat apa sih yang nggak ? ahahahhahaha. dan pas aku keluar kosan, aku melihat gerimis yang deras dan aku harus menghalaunya. ahahahahha. aku membawa motor dengan cepetnya di tengah hujan yang mengguyur bandung saat malam kemaren. dan finally ! aku nyampe btc dengan selamat dan sentosa :) aku menunggu relny di cipaganti btc. setelah setengah jam kemudian *eh lebih dari setengah jam deng* akhirnya aku bertemu dengan relnyku sayang :) yeeeyyy ! :) aku seneng ketemu dy. dah ada satu tahun ga ada ketemu dy dan akhirnya sekarang ketemu :D ahahahhaha

0 komentar:

Posting Komentar