Kamis, 06 Mei 2010

pengen BONTANG !

entah apa yang kupikirkan sekarang. yang ada aku pengen deket sama mama. aku kangen sama mama. pengen ke Bontang liat anak-anak anjingku. aku pengen gendong mereka. terus kemaren aku ketemu anak bayi mirip Elisa di angkot pas mau ke Gramedia fair. aku kangen BONTANGku. aku pengen kesana tapi ga mau naik pesawat. aku ga mau naik pesawat. titik !

Tadi pagi aku bangun jam 4 pagi *aneh ihh! anak astro yang lain lagi susah bangun pagi tapi aku bangun kepagian bangett akhir-akhir ini*. ga tau mau ngapain terus aku ngenet ga jelas gitu deh. hehehehe. abis itu sa-te dab mengikuti cara sa-te sesuai buku PAku. hehehe. jadi aku dah punya buku khusus untuk mencatat semua renunganku dan penerapannya buat kehidupanku. ya Tuhan, sungguh aku bersyukur hari ini kemaren dan besok. thanks God! renungan hari mengingatkan aku tentang kasih setia Tuhan yang tak terbatas *sama seperti internetku yang unlimited* tapi kasih Tuhan untuk manusia itu sangat sangat besar. Ia begitu sayang kepadaku,mamaku dan kedua adikku. segala sesuatu yang Tuhan kasih itu bukan dari dunia melainkan karna Tuhan sangat mencintai anakNya. terima kasih yaa,Bapa. sungguh bersyukur dan bersyukur aku.

hmmm,,jadi merasa bersalah. soalnya dah dua minggu ini aku ga pergi ke gereja karna urusan duniawi. aku sekarang sedang men-duniawi. yaa ampunnnn,,maafkan aku yaa,Bapa. aku ga mau begini lagi. aku bener-bener ingin menyediakan waktuku untuk Bapaku secara khusus. aku janji aku bakalan ke gereja minggu ini. PASTI !! *semoga aku bisa menepati janjiku kepada Tuhan*

aku juga lagi seneng, soalnya bulan Juli ini si mama bakalan dateng ke Jakarta bareng si Merly :)
aku seneng banget looh ! sumpaaahh. aku mau nyenengin mama ahh sama nilai-nilaiku. aku mau belajar dari sekarang. hehehhe.

yasudaaah lahh,aku mau ujian Sistem Kalender dulu laah. semoga dapet bagus ! aminnn.

0 komentar:

Posting Komentar