Rabu, 05 Mei 2010

sakit

tepat di hari ini tanggal 5 Mei 2010. semuanya kerasa begitu cepat. tanpa ku sadari dagingku sangat sakit dan kondisi tubuh melemah sejak kemaren. tiba-tiba merasa lemas dan sakit kepala melanda yang amat sangat sakit. ssemuanya ku tahan demi tidak menarik perhatian orang lain. mencoba bertahan sampai akhirnya di kosan langsung tepat dan tidur.

tadi pagi, ku rasakan badan tampak lebih mendingan. ku minum obatku supaya kegiatan hari ini dapat kulewati dengan tubuh yang kuat. aku memang tampak bersemangat tadi pagi. tapi di siang harinya aku tertidur di himpunan gara-gara sakit kepala ini sangat amat dasyat sehingga aku memilih untuk tidur untuk memulihkannya. sorenya aku ke gramed hendak menjernihkan
pikiranku. hehehehe. abis dari gramed langsung balik ke kampus lagi dalam rangka PA dengan Kak Keffi *udah janji*. setelah selesai PA aku pulang ke arah depan kampus. selama jalan ke depan serasa kepala melayang.

ohh God,
aku ga boleh sakit saat sekarang. aku tau Tuhan sayang sama aku. ga akan membiarkan aku sakit saat lagi UAS begini. aku harus sehat ! ga boleee
h sakit. ga boleeeehhh yaa tin. CHRISTIN akan SEHAT TERUSSS!!

kenapa aku bisa drop saat sekarang ?
hmmm,,aku pun sebenarnya ga tau. ahahahahha. mungkin karena akhir-akhir ini sering pulang malem ga pake jaket pula. kena angin malam. telat makan. lengkaaaappp sudah ! nice!! ahahahaha. ga ada yang jagain atau yang ingetin sih. hehehehe. *ngarep banget*.

orang itu sudah jarang menghubungiku lagi. padahal aku kangennn sama dia. kemana yaa ? huft! yasudahlaah, kan aku ma dy emang ga bisa sama-sama. ya
aa alasan klasik sebenernya. kami berbeda keyakinan. tapi aku dah terlanjur sayang. tetep aja ga boleh aku sama dia. gapapa laah. ntr ada yang lain kokk. percayalahh,Tuhan akan memberikan orang yang terbaik buat aku. pasti! aku hanya tinggal menunggu aja pangeran itu datang.

yang terpenting di postinganku sekarang adalaahhh :


CHRISTIN JANGAN SAKIT YAAA!

0 komentar:

Posting Komentar