Kamis, 20 Mei 2010

ga tau mau judulnya apaaa :p

sekarang jam 11an malem dan masih di meja depan tempat ngumpul anak kos yang di lantai 2. di depanku lagi berhamburan buku termo, kertas coretan, dan kertas soal. yaa ampunnn,,alamat ga tidur ideal nihh. ehehehhe. demi termo apa sih yang ga ? ahahhaha. ini aku lagi berusaha memecahkan semua soal yang ada tapi ada aja soal yang ga ada jawabannya. yaa ampunnn,,dapet dongg jawabannn. masa' aku mesti ngulang-ngulang ganti kertas ? males banget kaaann ?? kan sayang banyak kertas yang kebuang. huft ! inilahh hidup anak fisika+matematika. ehehehhee. bukan astronomi :p tapi SEMANGAT !! semuanya pasti bisa kokk. target besok dapet lebih dari 50 :) aminnnn..

anak kosan lantai 2 dah tidur tinggalah aku sendiri ditemani kumpulan playlist lagu-lagu yang oke banget :) ehehhehehe. sekarang lagu-lagu di hapeku bagus-bagus looh. ga ada lagi lagi-lagu alay :p
bdw,tadi si mamih bilang ga boleh begadang. ntr katanya masuk angin. maaf mom,aku sepertinya mesti begadang soalnya masih banyak yang mesti dipelajarin dan dikerjakan *tapi nyatanya sekarang masih ol ajaa. dodoll*.

ehhhmmm,,
tadi di angkot lagunya Jikustik yang judulnya setia. tapi keingetnya malah si papihhh. kangen deh aku sama papihh. hehehhee. aku tau kokk klw papah dah seneng di surga :) dah ketemu Tuhan Yesus dan udah ketemu sama orang yang menciptakan UJIANN !! terus disana papa lagi makan es krim sama coklat yang banyak *jadi inget pas aku ngomong klw papa udah meninggal dengan ngomong klw di surga itu banyak es krim dan coklat* klw diinget,jadi lucu. cara ngomong yang aneh itu maahh :p tapi aku bisa nerapin ajaran jadi guru sekolah minggu. jadi kangen sekolah minggu kaaannnn...
papah lagi ngapain disana ? kangen aku ga ? kangen mamah ga ? kangen yales ga ? kangen merly ga ? pasti papah kangen dehh ma kami. hehehehe. kan dah hampir 4 tahun ga ketemu kami. maaf yaa pap,aku belom sempet ziarah. diusahakan bulan desember ini deh. mudah-mudahan jadi :) inget yaa pap.. papah ada di hati aku terus kokk. makanya aku ga berasa kehilangan :) hehehehhe. 29 Juni 2006 hanya ragamu yang meninggalkanku mama yales dan merly tapi jiwamu tidak :) I LOVE DAD !

0 komentar:

Posting Komentar