Minggu, 23 Mei 2010

Listrik Magnet bener-bener meMATIkan berujung tugas

hey ! kembali dengan saya Christin Melati Tampubolon yang cantik like princess :)
just share about nilai LM *Listrik Magnet* yang ohh God ! kokkk dapet sisir semua *baca : E* ? ahahhahhaa. pas ngeliat itu sih aku sebenernya ga kaget yang kagetnya itu liat nilai tugas sama ujian 2 nya. sumpaah yaa ! tugas apaan tuh aku dapet 42. huhuuuuhu. terus yaaa ujian 2 ku cuma dapet 35 doang. padahal waktu hari H ujian aku ngerasa aku bisa dapet lebih dari 50 *yaaa,50 dikit-dikit laah*. huwaaaaa,tegooooooo !! apa gara-gara kelas kita suka tidur di mata kuliahnya yaa ? jadi si bapak tegooo ngasi nilai sisir semua ituuuhhh ! huwaaa,,,ampuunnn dahh pak ! ga lagi-lagi begini maah. sumpeeehhhh dehh !!! setelah itung-itung ampe geblek aku mesti dapet nilai 70 untuk dapet C ! untuk dapet C aja mesti dapet segitu. yaa amplooopppp...

pray : yaa Tuhannn,tolong hambaMu ini. mampukan daku untuk bisa dapet 70 di ujian perbaikan ntar. yaa Bapa berkati aku dan berikan roh kepintaran untuk bisa memahami dan mengerti semua maksud yang terkandung oleh LM. plisss God.

terus pas yang aku rada heboh juga tuh si Rufa *Rufayda Abudan* dan Odong *Anton Timur Jaelani* dapet E juga dong. kan mereka pinter banget. yaa Tuhannnn,,berkati Astronomi 2008 supaya bisa lulus semua. bantu kami God :)

naaahhh,,setelah shock-shock-an melihat nilai LM yang amat sangat buruk ituu aku berniat mencari hiburan dan untung si Sulis, Anton, sama Puan mau naik ke Bosscha. aku ikut deh mau ngericuhin mereka tugas malem umum. ahahahahha. dan pas aku dateng dah berkumpul semua di ruang baca lag briefing untuk malam umum hari itu. naahhh,gara-gara aku ga mau ditinggal sendirian di ruang baca aku memutuskan untuk ikutan jaga di kupel bareng kak Otong dan kak Alfan. hehehhe. niat mericuhkan mereka. eittt,,ujung-ujungnya aku kya' tugas juga. yaa ampunnn,mana kak otong nyuruh aku ceramah di kupel lagi. skill ku belum ampe kupel. si bamberg aja belom pernah tugas masa' dah ampe kupel ajaa. ahahahahha. terus klw aku dah ceramah di kupel aku dah mengdahului yang lain dong :p ahahhaha. kan aku ga mau mengdahului :p

sekarang hari minggu,ada janji sama meuthia. tapi blm dikabarin jam berapa. jadi bingung ikut pa ga. soalnya aku kan mau ke gereja juga belom lagi belajar LM. huft ! demi yang terbaik untuk LM. :)



bdw, HAPPY GREAT SUNDAY !
JESUS BLESS US :)

0 komentar:

Posting Komentar