Rabu, 19 Mei 2010

termoooooooo

ahahhahaha. entahh apa yang ku pelajari selama kuliah termodinamika ini. banyak banget aku ga dengerinnya. *maaf pakk :p* dan pas mau ujian baru kalang kabut belajarnya. bingung mulai dari mana. mulai bab mana aja ga tau. ahahahahha. dodoll emang aku :p. intinya yaa yang aku liat selama ini tuh si termodinamika cuma si maxwell ajaa yang dijelasin si bapak. ga ada yang lain. ahahahhaha. aduhhhhh,bisa gila klw gini mah :(

ya Tuhan,aku ga mau naah ngulang mata kuliah ini. aku janji dehh,bakalan ngerangkum semuanya di malem ini. dan mulai besok mau ngerjain soal dan belajar konsep termodinamikanya. janjiii! aku ga mau ikutan ujian perbaikan jugaa. peliisss,Tuhann. :)

okeeehh laah !
aku belajar ahh. semoga selese aku ngerangkumnya dengan cepat dan terstruktur :) aminnnn

geist fur TERMODINAMIKA !!

0 komentar:

Posting Komentar