Kamis, 13 Mei 2010

Jangan menyerah

yaaaa!!!! tinggal 2 hari lagi perjuanganku untuk ujian inih. tapi dalam 2 hari ada 3 mata kuliah. huft! di hari selasa nanti ada kewarganegaraan sama metmat 2 dan di hari jumatnya ada termodinamika. yaa ampunn Tuhann,bantu aku yaaa. aku mau dapet nilai tinggi di 3 mata kuliah ini. aku sih yakin kalau aku mampu untuk dapet nilai tinggi itu :) hehehehhe. tapi aku mulai bingung ihh belajar dari mana dulu. apa kewarganegaraan dulu kah ? atau termodinamika ? atau metmat 2 ? mana metmat 2 ada tugasnya lagi dan dikumpulkan sebelum ujian. ohh God! biarkanlah aku tetep rajin yaa Bapa. aku ga boleh males! harus rajinnnnn.. yeaaahh!

*ini demi MAMA - YALES - MERLY*

oiaaa,
aku juga mau fokus ke diet. berusaha supaya ga stress di minggu-minggu ini soalnya bisa berpengaruh sama dietku. ahahahahha. aku harus turunkan lagi berat badanku. aku mau berat badan yang ideal. setidaknya ga overweight laah. mau yang normal-normal ajaa :) susahh yaaa klw diet. tapi mengingat mama dah mengeluarkan duit yang cukup banyak sekali untuk program dietku ini jadi yaa aku ga mau ngecewain mama. :)

*Christin semangat yaa dietnya*

udah ahh,
mau tidur. aku lagi laper parah nihh ampe nyeri di perut. yaa ampuunnn..

*Tuhan,hilangkan lah sakit ini dari perutku.*

0 komentar:

Posting Komentar