Selasa, 01 Desember 2009

want a wonderful holiday in Bontang and Jogja (again)

hey!
sekarang udah jam 4.41 am. gilee ! pagi aja aku bangun. hahahaha
padahal tadi malem tidur jam 11 pm looh.
ini gara-gara tadi aku ke kamar mandi sih jadinya ke bangun. huhh !

pagi-pagi dah ngeblog + ngeplurk + ngefb. di fb ngeliat foto egi bareng adek2 sepupunya. dan aku KANGEN main lagi sama elizabeth,stefani,samantha dan chelsea. huhuhuhu
pengen ke jogja lagi main ke rumah elizabeth lagi. pengen foto-foto lagi. kangennn bgd naaahh. huhuhuhu. kapan ya bisa begitu lagi ? terakhir kesana bulan Januari '08.
mudah-mudahan bulan Januari '09 ini aku bisa ke Jogja lagi. *amin*
itupun paling lama cuma seminggu. huft !

God,
thanks ! December is begin :)
21 hari lagi aku balik ke Bontangku tersayang. ketemu mama, Yales, dan Merly ! hanya orang-orang itu yang pengen aku temuin. aku kangen dengan keluarga kecilku.
Christmas is comin' :D aku senangss! liburan bentar lagi tapi aku mau ngasi yang terbaik dulu buat mamaku dengan nilai-nilai UASku. aku pasti bisa kasi yang terbaik asal aku berdoa dan berusaha. aku pasti BISA !
pokokknya harus bisa lebih nyenengin mama lebih lagi. supaya aku liburan dengan tenang dan damai :) bisa kokk tine. PASTI !
aku akan terus berserah dan mengandalkan Tuhan. pokokknya jangan pikirin yang lain dulu kecuali KULIAH ! harussss...

guten morgen,bloggi.
thanks dah mau dengerin celotehanku pagi ini :)
mwahh !

have a great day for ME ! hahahahaha
http://emo.huhiho.com

0 komentar:

Posting Komentar