Jumat, 18 Desember 2009

begitu keraskah dunia ini ?

ohh God,
aku masih shocked ngeliat kenyataan yang terjadi di sekitarku hari ini *lebih tepatnya pagi tadi*.
jadi gini nih ceritanyaa...
kan tadi pagi tu aku janjian ma anak Bontang di mcD simpang dago buat ngasi foto angkatan. nahh karna ga ada duit *bulan tua* jadinya aku memutuskan untuk nunggu mereka di depannya mcD *lebih tepatnya di patung gambar badut mcD yang nyeremin itu*. terus,dari seberang tiba-tiba ada mbak-mbak dateng dan langsung duduk di sampingku. dalam hati " ni mbak-mbak pede aja duduk langsung di sebelahku,dah tau juga nih tempat duduk kecil". nahh,aku kan pake earphone tuh sambil dengerin mp3 terus dia aku denger nelpon gitu. ga tau dah ma sapa, ga mikirin dia lah pokoknya *siapa dia siapa aku*.
teruuuss,si mbak-mbak itu kya' smsan ga tau dah sama siapa *ga peduli juga*, dan tiba-tiba dia dapet telpon lagi pas dia dapet telpon, dia langsung beranjak pergi ke arah parkiran motor. dalam hatiku "ni mbak-mbak mau kemana ?" ehhh,pas di parkiran motor ada seorang om-om *dan aku yakin dia sudah punya anak istri bahkan cucu ??* yang siap menunggu mbak-mbak itu. mereke bersalaman dan ngobrol-ngobrol sejenak. dan aku menyimpulkan bahwa mereka baru pertama kali ketemu soalnya aku bisa liat dari muka mereka berdua. setelah itu mereka berdua pergi entah kemana dan aku membuat suatu kesimpulan baru bahwa si mbak itu adalah "tante girang" dan om itu adalah "om senang"

omigot!!
si mbak itu pagi-pagi dah "JUALAN" aja. ngerti maksudku kann ?
sekejam itukah dunia ini sampai kebanyakan wanita menjadi seperti itu ?
apakah harga keperawanan sudah rendah ?
ohh God,,
ampuni mereka. mereka tidak tau apa yang mereka perbuat.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

hidup memang kejam tine. byk bgt dah hal kaya gt sekarang ini.
ayoo kita saling mendoakan, biar kita semua sukses dan jgn ampe ad yg jd gtuan.
apalagi d lingkungan kerja ntr byk bgt hal2 yg kaya gt.
semangat teman2!
mari kita berjuang! Gbu

rosanny mengatakan...

waduh... sebaiknya sih jgn terlalu cepat menyimpulkan kayak gitu

kuning.kebirubiruan mengatakan...

hanaa,,
itu kamu yg koment kan ?
hehehehe. ksi namanya yaa sayang.
pokoknya ga bgd dahh. mana tu mba2 pake minyak wangi harum bgd seakan-akan seluruh dunia harus tau dia seharum apa. hhahaha

Anonim mengatakan...

"apakah harga keperawanan sudah rendah ?"

pliisss deee... taau darimana kmu mbanya masi perawan... buahahahahaaaa

kuning.kebirubiruan mengatakan...

pasti si kelip dah nihhh.
kan asumsinya begitu. hhahaha

Posting Komentar