Minggu, 27 Desember 2009

Bontang (part 5)

halooo.

ga terasa ini dah hari kelima aku di Bontang, kota kelahiranku tercintaaahhh! Bandung ? lupaaa dehh :p

hari ini ke gereja PKB terus di rumah ajaa ampe siang dan ke rumahnya Tasha dehh ma Ira. huwaaaa,,seneng :) bisa gendong Kiara :) anaknya lucu. ntr deh di upload fotonya. belum aku masukin soalnya :p

duhhh,hpku sepi abiss naah. bosen banged dahhh. mana belum belajar metalika yang ga banget itu lagi. huuuhhh ! ayyoooo,Tine. SEMANGAT !!

harus inget target wisuda *OKTOBER 2012* HARUSSSS!!

sekarang di rumah sama Yales doang. si Mama sama Merly lagi ke acaranya orang, ga tau deh mpe kapan.

bdeweiiii,,

tadi cerita-cerita melahirkan gitu ma Tasha. huwaaaa,,ternyata menakutkan banged naaah melahirkan. jadi takut melahirkan tapi pengen punya anak. gimaannaaa yaa ?

tau ga,,aku pengen jalan ma Clive dan Jaka. mereka kemana yaa ? kokk jahat ? ga kasi-kasi tau aku. huhuhuhuhu. JAHAT laaah mereka. kan aku di Bontang tinggal beberapa hari lagi. mereka ga kangen apa ma aku *sok dikangenin :p*

HAPPY SUNDAY :)

0 komentar:

Posting Komentar