Rabu, 09 Desember 2009

senyum :D

haloo.
sumpaah ya! beberapa hari ini aku senengg banget. banyak hal yang buat aku bisa sesenang ini :D
thanks for all,God !
thanks astronomi..
thanks bgd dehh buat semuanya :)

pertamaaaaa,,,
danusku berjalan dengan baik dan lancar. semoga kedepannya akan seperti ini terus. *amin*
keduaaa,,
kemaren (selasa,8 Desember 2009) nonton ninja asinan barengan sebagian anak astro 08 :) biz itu foto-foto dan makan di PH *dan saya pun lupa klw lagi DIET !*
ketigaaa,,,
mumum bikin ngakakkk abisss. hhahahahahahah. sumpaah daah tu anak gondrong banged. hahahaha

dan hari ini aku begitu males sekali kuliah. mau apapun kuliah itu aku MALES. huaaa,, soalnya dah jiwa-jiwa libur gini. paraahhh ! ohh God. aku mau UAS dulu. jangan buat aku males yaa Tuhan. plisss banget. kembalikan semangat kuliahku yang begitu berapi-api.

terusss yaaa,,
aku tuhh kurang tidur banget tadi malem gara-gara ngerjain PR metmat ! masa' tidur cuma 2 jam. huhuhuhu. kan kata mama tidur itu harus 8 jam. hhehehehe. dan sekarang aku pengen bales dendam dengan tidur lamaaaa bgd. hhehehe

yeey ! hari sabtu ini bakalan ada kerja bakti buat bersihin sekre himastron :) i like it. :p mauuuuuuuuu.. biz sekre kaya' gudang ajaaa. berantakan mampuss dahh. huhhh !

yasudaahhh,
cukup sekian posting saya.
bye bloggi :D

0 komentar:

Posting Komentar