Minggu, 06 Desember 2009

ga BANGED !

haloo. sekarang hari minggu looh. selamat hari minggu,bloggi :D
aku baru pulang dari gereja nihh. rajin kan aku ke gereja ?

oia,
aku mau cerita ! tadi pas pulang dari gereja kan aku naik angkot SSC tuhh nah terus di simpang dago ada bapak-bapak naik angkot. pas dia masuk angkot itu aku dah feeling ga enak banget ma orang ini. aku jauh--jauh duduknya dari dia. terus pas angkotnya dah jalan tiba-tiba dia mengeluarkan amplop. aku pikir ngambil uang untuk bayar angkot ehh ternyata dia bagiin selebaran tentang obat tradisional gitu. ngerii ! semua penumpang di pegang-pegang sama dia dan termasuk AKU ! jijik~geleuhh.. pengen teriak disaat itu juga tapi ga bisa masalahnya dia cuma praktekin cara pijat refleksinya. sialaaaannn.. tapi ogah banged dehh. aku ga mau ketemu orang itu lagi. sumpahh ! ga mau banged..

teruuussss,
aku dapet tugas untuk nyari duit 20ribu buat acara makrab eksternal PMK hari jumat,17 Desember 2009. huaaaa,gimana yaa caranya supaya dapet 20ribu ? bingung naaahh. huhuhu. help me pliss.

dan besookkkk adalah UTS 2 MEKANIKA, aku harus bisa dapet bagus. HARUS. supaya aku ga ikut UAS. ga mauuuuu...
tapi gimana ya cara belajarnya ? susah dimengerti euy si mekanika ini. God,beri aku pencerahannn.

ehhh yaaa,
tau ga sihhh. tadi di gereja ga nyaman bgd laaahh pokoknya. soalnya alergiku yang ga banget itu kambuhhh. *bdw,aku lagi sambil denger orang konser looh di kamarnya. ckckckck. dah berapa lagu yaa daritadi. mungkin dia obsesi jadi penyanyi kali yaa. tapi suaranya ga jelek loohh. suaranya bagus banget. aku suka !* aku di gereja garut-garut ampe bengkak-bengkak dehh semuanya. mana merahh lagi ! mungkin orang di sebelahku pada geleuh kali ya ma aku. huhuhuu. kasian ya aku. huaaaa,ni gara-gara mau ujan. dan BENAR ! hujan dateng setelah gereja selese. baguusssssss,,pantes dahh gatel-gatel. *sekarang lagunya andra and the backbone ~ sempurna*

intinyaaaa...
HARI INI GA BANGET !! huhuhu :(

0 komentar:

Posting Komentar