Sabtu, 26 Desember 2009

Bontang (part 3)

Merry Christmas :)
senangggg.. akhirnya bisa ngerayain natal with my family. ada mama,yales sama merly.
tahun depan bisa gini lagi ga yaa ? aminn dehh.
pagi-pagi dah ke gereja tappi sebelumnya jemput Elisa, Kak Maria, Nantulang, sama Kak Rini dulu di rumahnya. terus ke gereja deh.
aku gereja d HKBP. walaupun ga ngerti bahasanya tapi tetep dah suasana natalnya keliatan banget ga seperti natalan di Pulau Jawa.
di gereja ketemu "orang itu". ohh God,sebenernya aku ga mau merusak natalku karna "orang itu" tapi dia sendiri yang buat gitu gara-gara tadi malem di PKB. males banged daah ngeliat mukanya yang begitu. huuuhhh! tapi natalku ga rusak sepenuhnya kokk soalnya ada Ira *my lovely bestfriend ever*. thanks God,ada dia walaupun ntar pulangnya tanggal 27 Desember ini dan aku kembali sendiri. tapi gpp kokk, aku dah menyusun jadwal supaya waktuku ga sia-sia. BERENANG ! yihaaa.. pokoknya pengen berenang ma fitness. mengganti ga dietku pada natal ini. hhaahahaha. lupa dahh yang namanya diet kalo dah ketemu makanan enak gini. hahahaha.

malemnya,
ke rumah Ira with Clive :) yaa walaupun dah malem banget sihh.bis dia ngajaknya mendadak mana malemnya dia kerja lagi. huuhh!
dan sehari ini aku smsan sama Bob ! dia ngejelasin ketidakjelasannya dia selama ini. dorr ! dia ngaku kalo dia kesel ma aku gara-gara aku dah hapus status relationship kita d fb. tepat dugaanku ! heloo,aku kan bukan sapa-sapamu kenapa kamu harus marahh. rada kesel juga nihh jadinya gara-gara dia gitu. bete !! ga berubah-ubah tu orang. udahh akhh,males deket ma dia. lama-lama aku bisa tua gara-gara marah terus. ga suka ma sikapnya yang kya' anak kecil. dasaaaarr! *mudah-mudahan dia ga baca dehh*

huwaaa,
dah mau tahun 2010 nih. resolusi apakah yang mau aku buat ? banyak yang aku pengen nih Tuhan. hehehe. tapi diaminin dehh semuanya bisa dapet di tahun 2010. thanks God for all. Tuhan Yesus baik banget ma aku dan keluargaku :) love You.

teruuuuuussss,
aku deg-degan banged naaah. apalagi kalo bukan tentang nilaiku yang lain :(
tapi aku berdoa semoga IP bisa naik secara pesat dehh. aminn.. yang penting bisa nyenengin mama. itu yang paling utama. harusss !

Tuhan,aku serahkan semuanya kepadaMu. masalah keluarga,study,dan jodohku. aku tahu Engkau akan memberikan yang terbaik buat aku dan itu akan sangat indah. Engkau Bapaku yang paling terhebat sepanjang aku hidup. ga ada yang lain selain Engkau. berikan mujizatmu atasku yaa,Bapa dan selalu berkati mamaku, aku, dan kedua adikku. tutup bungkus kami dengan kuasa Roh KudusMu. jauhkan kami dari hal-hal yang menyakiti hatiMu. inilah doaku yaa,Bapa saya berdoa. amin.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tin,kapan balik k bandung??
jangan lupa oleh2 bontang yah..
hahaha

kuning.kebirubiruan mengatakan...

aku balik tgl 9 Jan ger.
habis itu ujian metalika. huwaaaa,, :(
iyaaa,tenang ajaa.
ntr ku bawain oleh2. mudah2an tasku muat dehh.

Posting Komentar