Minggu, 27 Desember 2009

Bontang (part 4)

Natalan part 2 ? cumaa di rumah aja. ada keluar sih tapi cuma beli DVD doang di koperasi. hhahaha. gara-gara ngebet pengen nonton new moon yang so sweet itu. omigot ! sumvaaaahhhh! pengen punya cowok kya' si edward atau si Jacob. hhehehehe. boleeh milih ga Tuhan ? :p

di rumahh makann mulu dan semua makanan itu ga habis-habis naah. kan ntr aku bisa naik banged. huwaaaaaa,, tapi gpp dehhh. ntr di bandung diet lagi dahh.
hhahahaha

bdw,
aku kangen astronomi 2008. pengen jalan bareng mereka lagi naaah. tapi aku juga ga mau pulang dari bontang. yaa walaupun panas tapi i love Bontang :)
teruss bis ujian mekanika aku pengen ke Jogja. bisa ga yaa ? soalnya si mama ga ngijinin terus banyak kerjaan di himpunan. huwaaaa,, ya pemilu laah ya HT laah. ckckckckck
dan tak terasa aku dah mau ke semester 4. harus makin semangat ! pokoknya target ku October 2012 mesti wisuda. aminn ya Tuhan.
makin semangat kuliah nihh aku :)

doa mama menyertaiku.
tangan Tuhan menjagaku.
dan Roh Kudus mendekapiku.
Jesus bless me :)

0 komentar:

Posting Komentar