Kamis, 03 Desember 2009

give thanks to JESUS :)

hari ini hari kamis.
seperti biasa, setiap kamis pasti ada kuis kalkulus oleh dosenku Pak Koko Martono.
hari ini kuisnya tentang fungsi transenden.
huaaa,,,
jujur yaa aku bener-bener ga paham banget sama bab ini. huhh !
susaaaahh dimengerti banget. huff!
tapi Puji Tuhan, aku tadi bisa ngerjain kuisnya. makasihh JC :) maaf ya dari tadi malem aku ga belajar eehhh malah tidur. hehehe
but, aku belajar secara kilat tadi. hehehe

besokkk.
kuis astrofisika. apakah sama nasibnya dengan kalkulus hari ini atau sebaliknya ?
ohh GOD,bantu aku.. mudah-mudahan aku bisa ngerjain juga. soalnya kuis kedua aku ga ikutan gara-gara lupa. huhuhuhu
aku mesti belajar. belajar ! tapi kondisi ngeDROP ! kenapaaaa aku ?
kokk mata kya' berkunang-kunang dan pusing. huhuhuhu
semoga aku ga kenapa-kenapa.

bdewei,
aku belum ngerjain PR mekanika. huhuhuhu. merasa hopeless soalnya si sulis aja ga bisa ngerjain. hehehe

yasudahlaaahh,
aku belajar astrof dulu ya sambil nonton angel's diary :p
bye !

0 komentar:

Posting Komentar