Selasa, 22 Desember 2009

Perbaikan Gizi

halooo.
sekarang aku lagi di terminal 3 bandara soekarno hatta looh.
lagi nunggu boarding.
kurang lebih 1 jam lagi aku berangkat ke Balikpapan. God bless me !

tauu gimana perasaanku sekarang ?
DEG-DEGann... sumpaaaahh ! rasanya pengen cringgg aja langsung ke Bontang. huhuhuhu
sumpaaaahhh ! mana di luar ujan lagi.
Tuhaaannn,,berkati pilotnya. berkati pesawatnya. dan tibakan aku dengan selamat sampai Balikpapan yaa Bapa.
Tuhaaann,,beri kedamaian dalam hatiku. Tuhaaannn,cerahkan cuaca ini. plisss.
mudah-mudahan ntr i pesawat ga goyang-goyang. ampuunn dehh..
mana sendiri lagi aku berangkatnya. huhuhuuhhuhu.
tak ada pegangan klw aku ketakutan tapi cuma Tuhan Yesus yang megang aku :)

Bapaaaaa,,,
thanks buat semuanya. Kau baik sekali. nilai kalkulusku baguss... :)
akhirnya aku bisa lulus TPB dan melanjutkan kuliah di Astronomi :) thanks God..

Jesus bless me sampai Balikpapan. yeesss..

0 komentar:

Posting Komentar