Rabu, 23 Desember 2009

♥ Bontang (part 1) ♥

haloo.
finally ! aku sekarang lagi di Bontang. ga terasa natalan tinggal *kurang lebih* 32 jam lagi. huwaaaa,, senengnya. tapi paling seneng tuh bisa deket sama Mamaku tersayang.

Puji Tuhan,
kemaren pas naik pesawat adem ayem ajaa. thanks God.
sepanjang perjalanan kerjaanku cuma berdoa ajaa. ada goncangan dikit pasti dah panik dan buru-buru berdoa. hahahaha. klw ada temenku di sebelahh,dah ngakak mampus tuhh. untung ajaa ga ada.

terusss,
di terminal 3 soekarno hatta aku kenalan ma kakak cantik yang mau ke Tarakan. kita satu pesawat gitu. hehehe. namanya kak Inggrid Tobing. dia anak Unpad dan baru diwisuda. seneng ada temennya kemaren :)
kan kemaren ujan deras gitu dari Jakarta, kita berdua dah pasrah aja dehh ntr gimana-gimananya. mudah-mudahan ga terjadi apa-apa deh pas dia pulang kemaren. aminn :)

aku ngerasa nyaman di rumah. pulang-pulang mama dah nyiapin makanan kesukaanku yaitu ayam bakar + sambel terasi. hehehe
thanks mommy :) love you.

tadi pagi ke pasar beli macem-macem untuk natalan. seneng bisa ke pasar bareng mama.
hmmmph,aku belum mandi ternyata. dan sampai nulis inipin aku ga mandi. hhahaha
ntar sajalaaahhh :)

bdewei, aku turun 3 kilo. ohh God! thanks. thanks bgd. :)
love You,Lord.

udaaahhh,segini ajaa akhh..

0 komentar:

Posting Komentar