Sabtu, 05 Desember 2009

saturday !

heyhoo..
selamat pagi bloggiku sayangs.
sekarang hari sabtu 5 Desember 2009. H-17 aku balik ke bontang :) tadi aku bangun jam 6 dong yaa. parahh ! ga tau kenapa bisa bangun pagi banget. padahal pengen males-malesan hari ini. hhehehe. terus yaa tiba-tiba aku ada jiwa rajin-rajinnya gitu deh ampe beresin kamar. hhahaha. sumpah ! kamarku rapi dan bersih hari ini *tolong digarisbawahi kata HARI INI berarti hanya HARI INI. ga tau dehh ke depannya. hhahaha*. aku suka kamarku yang begini :) love love love my room dehh. hhehehe
tapi aku jengkel banget ! sumpaaaaahhh dehh. soalnya banyak semut yang bertamu ke kamarku. mending tu semut cantik ini jelek item lagi. Arrgghhh ! sebel with you SEMUT !! PERGI KAU JAUH-JAUH DARI KAMARKU !!!

teruuuusss,
rencanaku hari ini apaa yaa ?
aku kokk ada jiwa-jiwa pengen hedon yaa ? bisnya ga ada yang ngajakin belajar sihh. kan klw ada pasti aku belajar dengan rajin dan ga mikirin HEDON! huaaaa,jauh-jauh nahh jiwa hedonku. hhuhuhuhu. uangku sisa 500rb. tapi aku pengen sih ke pasar baru mau beli baju senam buat kak maria tapi kokk masih rada-rada males ya. terus aku takut ntr aku malah belanja. kaaan parah bet ! hhehehehe. ohhmigot! ga mau boros naahh. ntr keterusan mpe dah punya suami. jangan !! JANGAN !
tapi PEEEENNGGGEEEENNNNNN.. hhahahha
terus yaaa,aku pengen luluran, sauna, creambath dan msh bnyak lagi yang pengen ku lakukan. :p yaa Tuhannn.. jangan sampai dehh aku lakukan itu. mudah-mudahan ini cuma rasa INGIN aja. pokokknya jangan sampai ! cukup di tingkat 1 aja begitu. hehehe

ohh METALIKA !
kenapa kau begitu membuatku MUAK ! amat sangat MUAK.. tapi ini mesti dipelajarin :(
GOD,beri aku roh kepintaran supaya lebih mudah untuk mengerti tentang mekanika ini dan semoga soal mekanikanya gampang. :) amiinnnn..
oke ! METALIKA's day dimulai dari sekarang *ceritanya* !!

0 komentar:

Posting Komentar