Rabu, 30 Desember 2009

Bontang (part 6)

ga sadar udah melewatkan ceritaku selama beberapa hari kemaren. maaf yaa bloggi :)
aku udah lupa aja kemaren ngapain. yang pasti aku di RUMAH ! *dem*
sial dehhh! tapi gpp, bisa maen game sepuasnya. jadinya ga bosen lagi. terus ditemenin smsan sama Nano looh. jadi ga garing-garing banget laah hidupku di Bontang. hehehehe
tapiiiiiiiiiiiiii,,
aku makan ma tidur terus. huwaaa, :(( paraaaahhh. tambah bulet deehh dan dietku di awal bulan kemaren lenyap gara-gara cemilan yang ga habis-habis ini. ckckckckck *PARAHHH !*
UNTUNGnyaaaa,,
kemaren malem barang itu *untuk diet looh* udaaahh dateng :) dan hari ini peperanganku dengan "dia" (baca : cemilansvck) dimulai kembali *hey kamu,aku ga akan takut menghadapimu. huhhhh!*

oiaaaa,
tau ga. aku semakin lama looh di Bontang :) hehehe soalnya nilai metalika (baca : mekanika)-ku dah keluar dan puji Tuhan aku dapet C ! yaaaa,cuma C sihh tapi itu bangga banget aku dapet segitu. hehehe. shocked banget aku pas liat. nyaris ke D nilaiku. ckckckck.
THANKS JESUS ! THANKS JESUS ! THANKS JESUS !
ga berenti-berenti aku besyukur kepada Tuhan karena Dia memberikan mujizat yang sangat ga aku sangka. THANKS JESUS !

huwaaaa,
tapi sisa 3 nilai lagi yang belum keluar. *ayoo tine! jangan takut ! yakinlahh itu yang tebaik buat kamu* tapi kemaren aku ga maksimal gitu ngerjainnya. huhuhuhu. itu yang buat aku takut *maaf mom,aku ga kasi yang terbaik :(*
Christin,berserah aja ma Tuhan Yesus. semangat ! :)

Jesus bless me :)

0 komentar:

Posting Komentar