Senin, 30 November 2009

goodbye..

bloggi,,
aku sedih bgd. nyesek nih di hatiku.
kamu mau tau kenapa ? tadi sore dosen metmat *metode matematika dalam astronomi*
Pak Djoni N. Dawanas meninggal dunia.
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,SEDIH pisaaann..
bapakk,bakal sepi deh prodi. ruangan itu akan kosong dan ga ada bapak jutek lagi.
padahal kemaren bapak masih ada di ruangan itu sambil menghadap ke komputer dengan pintu ruangan bapak yang terbuka.
bakal kangen sama bapak ! T.T
kokk cepet banged sih pak perginya ?

maaf,
selama bapak ngajarin aku,aku suka ga perhatiin bapak. maaf banget pak!
aku sekarang nyesel. huhhuhuhuhu
bapak sekarang dah hidup indah dan damai disana dan aku akan menjadi kya' bapak yang memberi ilmu kepada orang lain.
terima kasih pak atas segala ilmu yang bapak kasih ke saya.
aku kangen Pak Djoni N. Dawanas !! T.T


















5 komentar:

Anonim mengatakan...

aku juga prnh komplain trus ngomel2 dlm hati gara2 nilai metmat.skrg aq jg nyesel bgt.maaf ya pak,,,

entah knp minggu2 trkhir aq ngerasa klo pak djoni klo berpa2san sering menyapa dan senyum.aq merasa pak djoni tu jd ramah bgt.aq yakin beliau mengakhiri ini jg dgn senyuman....

mgkn skrg pak djoni sdh berada di dimensi yg brbeda dgn kita, tp ilmu beliau akan slalu bermanfaat bwt kita smua.hiks,,,

selamat jalan,pak...kami akan slalu melihat bintang yg sama di langit seperti yg bpk lhat dulu,saat hidup di dunia ini...

prahesti :)

kuning.kebirubiruan mengatakan...

iyaaa hes.
huaaaaa,,,
sedih bgd naaahhh.

bdw,
blogku terbaca juga olehmu. hehehehe

Anonim mengatakan...

hahaha,,,iya,akhirnya nemu jg.eh,aku blh follow blogmu ga??aq jg pny sih blog di blogspot.eh,tp tunggu aq dah siap aja deh,,,hehe

kuning.kebirubiruan mengatakan...

boleeehhh dong. follow ajaa,hes :)
hehehehe
ditunggu :)
cup cup mwaaahhh..

Unknown mengatakan...

Alfatihah.....Aamiin yra...

Posting Komentar