Selasa, 03 November 2009

cinta astroku :D

















ohh GOD,jangan jauhkan aku dari mereka.
mereka adalah keluargaku yang baru disini.
mereka yang membuat aku tertawa,terharu,dan segalanya.
mereka ada di saat aku butuhkan.
mereka yang membuat aku bisa sebebas sekarang. mereka yang buat aku bisa lepas dari hal yang menakutkan ini.


astronomi membuat aku belajar tentang hidup.
astronomi membuat aku semakin percaya kepada Engkau.
dan astronomi yang membuat aku selalu bersyukur atas semua ciptaanmu yang begitu indah.
ohh GOD ! thanks karena Engkau menempatkan aku di tempat yang tepat.
i love you,my LORD !!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

finally,i found your blog.
gara2 search ttg pak djoni,eh tryta nyampe di blognya si-alay tintin.hehehe,,peace:)

utk 2008, always be my family ya... ^_^

Posting Komentar