Selasa, 24 November 2009

bingung yaa!

hey! lama aku ga posting. tiba2 hari ini pengen nulis eung.
apa kabar blog aku ? baik kan ? kangen dehh.

setelah beberapa lama kutinggal aku punya banyak cerita looh.
mau tau ? mau tau ?

pertama,
adikku mentorku GRAPPO sms aku looh hari minggu (22 November 2009). kamu tau betapa senangnya aku terima smsnya. dia masih mau denganku. *mau dalam arti menganggapku looh sbg kk mentornya* setelah sekian lama dia menghilang dari aku. huhuhu. terharu deh aku kemaren.. aku sayang adik mentorku *gracia dan indri*

kedua,
aku lagi bingung !! diantara 2 pilihann naahhh. ke lembang atau ke pangandaran yaa weekend ini ? klw ke lembang 50rb. ke pangandaran 200rb. 2-2nya menyenangkan. ohh GOD,aku mesti gimana dong ? aku bingung nihh.

ketiga,
you know RAJA BOB NABABAN ? dia ngeremove aku dari fb dong yaa. klw kata aku sihh dia remove aku gara-gara aku hapus status relationship kita. terus dia marah dan ga hubungin aku. males bgd sihh begitu. kya' anak kecil banget. sumpah ! ILFEEL sayaa..

keempat,
thanks GOD,uts kalkulusku dapet nilai bagus. kuisku juga bisa tinggi. puji TUHAN banget pokoknya. jadi tambah semangat. but,ada orang yang ga suka aku dapet nilai bagus. ya ampunnn,masih ada ajaa ya orang kya' gitu. sedangkan dia yang beberapa nilainya lebih bagus dari aku,akunya biasa aja. apa sih maunya ? okee,dia boleh diemin aku tapi aku jadi tambah semnagat untuk ngalahin dia di mata kuliah lain. liat aja klw ctine bekerjaa *hahahahahaha*

kelima,
tgl 7 aku dah UAS ajaa. tapi gpp deh. biar semuanya selese bulan desember. hehehe :) pokoknya aku mau balik ke bontang. HARUS! harga mati tuhhh.

sebenernya masih banyak yang harus ku ceritain tapi aku lupa eung. hehehe
maafkan aku bloggi :)
aku sayang kamu dehh. mwahh !

mommy,im comin' in desember '09 :)

0 komentar:

Posting Komentar