Minggu, 29 November 2009

bloggiku..

haloo. apa kabar sayangs ?
met hari minggu yaa. tadi aku gereja bareng windha. maaf sudah ga bersamamu beberapa hari dan aku selingkuh dengan windha. hehehehe
tapi kamu selalu ada di hati dan pikiranku kok.

yank,aku mau cerita nihh. sedihh banged dehh. *lebay eung*
jadi gini,kan aku dah diet nih selama kurang lebih sebulanan. tapiiiiii,beratku ga turun naah.
gara-gara aku sihh. aku ga disiplin ma dietku sendiri. aku nyesel
seminggu ini aku hedon dan makan banyak. aku ga mau lagi akhh. aku pokoknya mau kurus. mau nyenengin mamaku dan kamu tentunyaa.

eiyyaaa,
aku dah bikin daftar belajar looh. pokokknya ujian-ujianku harus bisa dapet bagus. hehehe.
aku kasi tau yaa jadwal-jadwal UASku.
7 Desember 2009 : UAS mekanika a.k.a metalika.
11 Desember 2009 : UAS astrofisika
14 Desember 2009 : UAS kalkulus 1A
15 Desember 2009 : UAS astronomi praktis
17 Desember 2009 : UAS metode matematika dalam astronomi
21 Desember 2009 : UAS statistika dalam astronomi

aku dah beli tiket pulang ke bontang tgl 22 Desember. hehehe
akhirnya aku ktemu mamaku :) kangen mama! mwahhh..

oiaa,
aku tadi kan windows shopping ma windha ke cihampelas walk *ciwookkk* nahh trus ada baju batik gitu bagus. aku pengen beli tapi aku rada ga pede nah makenya. mana kita pake acara nyoba baju di fitting roomnya lagi. hahahahaha. itu memang hobby kami berdua :p




















terus terus ada selendang gitu bagus di mars and venus tapi duitnya ga ada :(
sedihh deh ! pokokknya aku mau ngirit makan untuk beli selendang itu. yeey ! hehehe..
semangat buat saya sendiri ! hooopiiii..

ayoo belajar !! :)

0 komentar:

Posting Komentar