Kamis, 26 November 2009

egi ~ ira ~ relny ~ windha ~ clive ~ jaka ~ ruddy

hey !
aku dateng di pagi hari yang indah ini :)
hari ini aku kuliah jam 3 sore. males looh sbnrnya tapi karna hari ini kuis jadi ya dateng.
but,aku belum belajar dong buat kuis hari ini.
hwaaahh ! *jgn sombong tine!*

oia,
aku mau mengungkapkan kesukacitaanku hari ini.
aku sungguh beruntung punya sahabat *sebenarnya banyak tapi yang paling sering cerita ya ma mereka* seperti :
1. FERGI BEATRICE NABABAN
2. IRAWATI FRIANA BATUBARA
3. RELNY MONICA PODUNG
4. WINDHA ELIZABETH MUNTHE
5. CLIVE BRYAN MAILOOR
6. MARIO JAKARINCY PANDJAITAN
7. RUDDY CHRISTIAN SUKARDI
mereka emang bener-bener ngerti keadaanku. mereka ada disaat apapun mau seneng sedih jengkel kesel marah dan banyak lagi.
ohh GOD,jaga mereka yaa. aku sayang dengan mereka. berikan berkat yang melimpah buat sahabatku itu.
aku yakin KAU selalu menutup bungkus mereka dengan tanganmu :D

thanks buat kalian semua.
i love you. mwahh !

0 komentar:

Posting Komentar