Rabu, 25 November 2009

15 jam!

omigoddd..
sumpah yaa! hari ini aku ga ada makan nasi. cuma makan sandwich sama singkong doang.
hwaaahh ! parahhh bgd .
lemes daah sekarang. ini gara2 kuliah rabu yang amat sangat full :(
fiuuhh !

terus ya,kan aku kuliah tu dari jam 7 pagi selese jam 9 terus dilanjutkan dengan ngerjain PR mekanika ampe jam stengah 11 siang dan jam 11nya aku kuliah metmat ampe jam stengah 2 dan jam 2nya aku pratikum statistika ampe jam 4 sore. tauuu! jam 4 sore dilanjutkan dengan kuliah kalkulus lalalala ituu. dan besookkkk KUIS gittuuu. parahhh ! mana bis kalkulus aku ada rapat koordinasi publikasi lagi.
huhh ! pake acara ngaret. malessss...
dan akhirnya aku pulang dari kampus jam stengah 10 malem dan pintu pagar kosan dah DIKUNCI. huhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..
untung aja mba kosku mau bukain. klw ga,mau nginep dimanakah aku ? huhuhu
PARAH ! 15 jam memang di kampus. butek! butek dehhh.
mana liburan ini banyak kerjaan dari ITB fair lagi. tapi tetep semangat yaa buat diriku. ayooo !
prioritas itu pentinggg.
jaga kondisi dan jaga emosi !
God bless me :)

0 komentar:

Posting Komentar