Selasa, 24 November 2009

diet.

posting lagi aku bloggi :D
sekarang aku mau ngomongin soal D-I-E-T !
ohhemjii,kenapa susah sekali untuk menurunkan berat badan ? pusing saya!
gimana sih caranya ?
bantu sayaaa. pliss!

sifra menawarkan aku produk herbalife. dan saya mencobanya kurang lebih sebulan ini.
tapi aku ga tau apakah berkurang apa nggak. hope berkurang dehh ! aminn.
soalnya aku dah habisin duit 738.000 boo!
kan kasian mama aku. hehehehe

tinee,
semangat ya dietnya. pasti bisa berkurang klw niat. inget ! duitmu dah habis untuk beli itu.
pasti turun kokk asal teratur. :)

hey!
sekarang rektor itb baru looh.
tadi malem pengumumannya *katanya orang-orang + ibu perpus astronomi*
dan rektor terbaru itb adalah Dr.Akhmaloka *dekan FMIPA loohh*.
tapi kokk ga nyambung ya ma judul postinganku :p *gpp dongs*
pokoknya aku berharap semoga rektor terbaru itb ini bisa memajukan n mengerti keinginan mahasiswanya. *aminnn*

bdw,aku magang jadi divisi intra kampus di himastron a.k.a h*
dan tugas pertama adalah ...
mencari CP dari semua himpunan + CP dr UKM !
beuhhh! parahhhhh..
tapi semangat ctine :) pasti bisa menjalankan tugas dengan baik dehh :D
SEMANGAT !!

0 komentar:

Posting Komentar