Kamis, 09 September 2010

wanna to Bali

huwaaa,gara-gara tadi ngomongin tentang liburan-liburanan bareng seseorang aku jadi pengen ke Singapore tapi kata orang tersebut mending ke Bali atau ke Lombok aja dan aku jadi pengen ke Bali banget. sial dy -___- !
mamahh,aku pengen ke Bali tapi mesti nabung dulu. huhuhuhuhuhu. mamahh,tambahin uang bulananku dong :p ehehehhe. aduhhh,aku mesti kerja apa yaa ? hmmm,,
Bali ? tempat yang belum aku kunjungin. bener-bener pengen kesana naah aku. dan aku ngajak seseorang itu dan dia juga mau. enak maah klw dy,soalnya dy tiap minggu dapet berapa duit. laahh? aku ? duit dari mana tho ? ohh God,aku ga mau boros naah. mau nabungg,, bisa tin! bisaaa kokkk. ayoo semangat nabung :D ehehehehhehe
jadi semangat banget laah aku :)

"Bali,aku pengen kesana ! ijinin aku yaa bulan Januari nanti. aku nabung dulu tapinya :p"

0 komentar:

Posting Komentar