Sabtu, 11 September 2010

EMAAAAKKK,miss you so :'(

"di waktuku masih kecil gembira dan senang
tiada duka kukenal tak kunjung mengerang
di sore hari nan sepi ibuku bertelut
sujud berdoaku kudengar namaku disebut


di doa ibuku namaku disebut
di doa ibuku dengar ada namaku disebut"

Nikita - Di Doa Ibuku


di sore hari nan sepi, aku lagi rajin baca buku tentang kisah nyata sseseorang. dan di buku itu dia menceritakan tentang ibunya. tanpa saya sadari saya terhanyut dan kangen sama mamaku di Bontang :'(

"mama lagi ngapain di sana ?"

"mama baik aja kan ?"

"mama ga sakit lagi kan ?"

"mama kecapean ga ?"

mungkin itu yang terpikirkan saat ini di benakku. huwa,aku kangen mama banget ! pengen meluk mama secepatnya. seandainya bulan Desember itu bulan depan :'(
bulan Desember masih lama yaa ? huhh!
mam,anakmu ini dah pengen pulang ke Bontang. huwaaaaaa T.T
yaaa walaupun bulan Juli kemaren mamaku habis dari Bandung tapi yaa aku ga puas bareng si mama. aku kangen mama. kangen masakannya beliau. kangen diomelin klw di rumah gara-gara ga ngapa-ngapain. kangen rumah. kangen beresinnya *padahal ga pernah beresin*, kangen ngeliat mama buat kue buat dijual besoknya, kangen ngeliatin mama bobo, kangen olahraga bareng sama mama, kangen ke pasar tiap pagi sama mama, kangen banget pokoknya sama si mama. mama,masih 3 bulan lagi aku kesana. huhuhuhuhu. 3 bulan lebih malah. pengen rasanya cepet-cepet bulan Oktober, November, dan Desember..
kurang lebih 130 hari lagi aku bertemu denganmu,mam. aku kangennnnnn...
tunggu aku di Desembermu yaa,mam :'(

0 komentar:

Posting Komentar