Senin, 13 September 2010

thanks Lord cause You give me him :)


dah lama ga nge-blog. jadi kangennn..

hmmm,banyak cerita selama kurang lebih hampir 2 bulan. salah satunya adalah about mahkluk Tuhan yang diciptakanNya bernama Kornelius Anggivirgo. thanks God !

sangat berterima kasih sekali kepadaMu yaa,Bapa. Kau berikan aku lelaki yang mungkin tidak sempurna tapi dia sangat baik terhadapku.

Bapa,terima kasih karna Engkau memberikan aku lelaki yang sangat menghormati dan menyayangi mamanya.

Bapa,terima kasih karna Engkau memberikan aku lelaki yang bisa melihat ke bawah disaat dia berada di atas.

Bapa,terima kasih karna Engkau memberikan aku lelaki yang masih mau berbagi dengan orang lain.

Bapa,terima kasih karna Engkau memberikan aku lelaki yang sederhana.

Bapa,terima kasih karna Engkau memberikan aku lelaki yang sangat sangat menyayangiku dan menerima aku apa adanya.

Bapa,terima kasih karna Engkau memberikan aku lelaki yang menghormati mamaku.

Bapa,terima kasih karna Engkau memberikan aku lelaki yang rajin belajar dan mau bersusah-susah untuk orang lain.

dan masih banyak rasa terima kasihku kepadaMu yaa Bapaku. terima kasih atas seorang lelaki bernama Kornelius Anggivirgo.

Bapa,berkatilah hubunganku dengan lelaki yang tulang rusuknya telah ku ambil itu yaa,Bapa. aku serahkan hubunganku dan dia ini ke dalam tanganMu yaa,Tuhan. hanya kehendakMu lah yang jadi. mungkin aku dan dia punya rencana jangka panjang dan pendek tapi tetep rencanaMu yang berkuasa. aku berharap yang terbaik untuk aku dan dia :)

Bapa, berkatilah Anggi dalam menyelesaikan studi S2nya di prodi Astronomi ITB dan lancarkanlah segala sesuatu yang dia kerjakan.

yaa Bapa,biarkan dia setia terhadapku dan begitupun aku ke dia. aku akan setia terhadapnya. aminn

aku mengasihimu, Kornelius Anggivirgo :)

"seandainya kau tau, ku tak ingin kau pergi. meninggalkanku sendiri bersama bayanganmu.

seandainya kau tau, aku kan slalu cinta. jangan kau lupakan kenangan kita slama ini.. "

vierra ~ seandainya

3 komentar:

FARAHHATI mengatakan...

tes komen,,

FARAHHATI mengatakan...

eh,,udah bisa tin..
hahaha,,td komenku gini:

lagu nya sama tin,,mantab!!! btw kak anggi sering baca ini gak tin??? pasti GR skali dia,,makanya aku gak pernah sebut merk masku,ahaha...

kuning.kebirubiruan mengatakan...

tapi kamu masukin fotonya :D ahahahhaha
teloooo..
udah baca kokk dy yg ini. ahahahha
dy balesnya kan di message :p

Posting Komentar