Jumat, 24 September 2010

Selamat Ulang Tahun,Anggi !


Happy Birthday,Kornelius Anggivirgo.
selamat menempuh umur 25 tahun :)

pada tanggal 18 September 2010, tepat disaat umurku 20 tahun 5 bulan 17 hari, aku menemani sang 'raja' seharian. diawali dengan jam 00.02 aku memberikan selamat ulang tahun sama 'raja' tersebut dan pada jam 2an aku memberi 'raja' kado berupa Alkitab dan buku harian yang udah ku buat dari H-30 sebelum ulang tahunnya :)
paginya,dy mandi *ya iyalaahh* dan dia memakai baju merah yg aku kasi :) *makasihh yaa* dan aku pun dan dia pergi ke kosanku dan aku ngasi dia kado berupa bantal yang ada MU-nya. aku tau dia suka club itu
makanya aku kasi. hmmm,kemana lagi yaakk abis itu? aku lupa.. oiaa,aku ke Istana Plasa beli pesenannya adekku terus makan dan balik.
jam 7an malem gitu, dia lagi ngerjain apa gitu pake laptopnya di kosan terus aku bilang ma dia klw aku mau pergi keluar bentar mau ketemu nenek *sulis*. jadi aku ngerencanain sulis sama ridlo beli kue sama lilin terus ntar aku sok ngapain gitu keluar buat ngambil kuenya. dan berhasil ! aku sok-sok mau ngambil soal gitu ke nenek terus aku balik ke kosannya dan nyanyi Happy Birthday :) *detail hari itu ga usah yaa. just me and him yg tau :p ahahhahahaa*

oia, kejadian kue terbakarnya belooomm :p
jadi yaa kan pas lilinnya dah dinyalain semua aku sibuk foto-foto dia gitu. terus kata si 'raja' "yuukk foto berdua pake timer" lah? aku langsung ngedit-ngedit untuk timer terus kita ga nyadar tu lilin dah meleleh ajaa. ehh pada jatuh kan tu lilin dan kuenya pun terbakar ! yaudahh, cepet-cepat dah langsung tiup lilin padahal belom make a wish :'( telooo kan kami berdua ? ahahahha

HAPPY BIRTHDAY YAA !

2 komentar:

pinah mengatakan...

roti bakar buat ulang taun? ide baru tuh :D

kuning.kebirubiruan mengatakan...

itu bukan roti bakar kak -____-"
kue kebakaran ituu. huaaaaa...

Posting Komentar