Rabu, 15 September 2010

jangan sama seperti kami,adikku..

Minggu siang yang panas di Bekasi (12 September 2010) tiba-tiba dikejutkan oleh kabar dari adik sepupuku dengan mengirimkan wall ke facebook saya yang berbunyi "ka, mohon doa ya ka, bapa masuk rumah sakit lagi. tadi siang jam 3n. doain biar bapa cepet sembuh dan bisa berkumpul lagi sama keluarga. makasih ka sebelumnya, GBU."

aku kaget pas tau itu dan aku langsung memberitahukan kabar itu kepada mama saya. mama juga kaget pas aku kasi tau. mama menyuruh saya untuk mencari tau no.telpon nanguda (istrinya uda) saya. saya nanya ke adik sepupu saya dan dy ngasi no.hp nanguda. aku kasi no.telpon nanguda dan mama langsung nelpon.

ga berapa lama tiba-tiba mama telpon mami (kakaknya mama) dan bertanya pendapat apakah mama saya ke Jakarta atau tidak. saat itu saya udah feeling ga enak. kenapa ampe mama pengen ke Jakarta berarti keadaan uda saya sudah cukup kritis. mami tidak memperbolehkan mama untuk dateng ke Jakarta soalnya mama masih belom sembuh bener gara-gara akhir bulan Agustus kemaren mama di opname beberapa hari karena trombositnya turun sekali. setelah mama dan mami selesei telponan aku langsung telpon mama nanya keadaan terakhirnya udaku gimana. dan aku shocked dengernya. keadaan uda saat itu cukup parah. katanya ususnya dah pecah dan sudah tidak bisa berbicara lagi. betapa sedih hati ini dengernya. mengingat kembali penderitaannya papa yg selama 2 tahun menahan sakitnya. organ-organ penting yang ada di tubuhnya udah sebagian ga berfungsi. yaa Tuhan,aku trauma!

tepat tadi malam aku ditelpon sama nanguda, dan nanguda mengabarkan kalau uda keadaannya makin memburuk. aku bingung mesti ngomong apa. aku speechless! aku tiba-tiba keinget semuanya. berasa flashback ke jaman papa memburuk. trauma ini ga bisa ku hindari yaa Tuhan. aku takuuutt!

ya Tuhan, adik sepupuku ada 4 (Jimmy, Cruzita, Angel, dan Jessica). mereka masih kecil-kecil yaa Bapa. jangan biarkan kehidupan mereka sama seperti aku, Yales dan Merly. cukup kami bertiga yang kehilangan sosok ayah. jangan mereka yaa Tuhan. pliss.. T.T

BAPA, berikan kehendakMu yang terbaik.

2 komentar:

t h y mengatakan...

sebar ya tin^^ semoga lekas diberikan kesembuhan dan semoga Tuhan memberikan yang terbaik ya, Tin :) Semangat! ^^

kuning.kebirubiruan mengatakan...

iyaaa,thy!
semogaaaa ada mujizat :'(

Posting Komentar