Sabtu, 11 September 2010

tidak mau tinggal di Jakarta

liburan lebaran kali ini aku pergi ke rumah mami di Bekasi Timur. yaaa sebenarnya yaa aku ga mau kemana-mana. pengennya di Bandung aja ngejagain Bandung dari ancaman kanan kiri tapi karna si mama nyuruh ke tempat mami jadinya yaa aku iyee aja. soalnya katanya mama aku disuruh berobat ke si om cina deket tempatnya mami itu supaya alergi yang dah setahun menggerogoti kulitku ini cepet sembuh.
aku pergi hari Selasa, 07 September 2010, dari terminal Leuwi Panjang Bandung bersama kakak tingkatku bernama Kornelius Anggivirgo. Dia sih mau ke Tangerang dan aku ke Bekasi. kami berpisah di terminal dan naik ke bis tujuan masing-masing. sekitar jam 2an gitu bis kami masing2 berangkat dan jam stengah 4 aku dah nyampe di Bekasi. woooww! cepat bukan? yaa iyaa dong soalnya orang-orang kan mudiknya ke daerah Jawa bukan ke daerah Jakarta dan sekitarnya. ehehhehehe
jam 4an aku dah nyampe di tempat mami dan aku dengan santainya langsung buka laptop dan mami langsung melanjutkan kegiatan menulisnya di kursi kebesarannya. ahahahhahaha. setelah asik ngenet aku makan *itupun karna disuruh2 terus. ahhahaha* dan setelah makan aku ngenet lagi aja ampe bego. abis bingung dah mau ngapain disini :p ga ada yang bisa dikerjain soalnya. dan begonya aku,aku ga bawa buku atau tugas-tugas gitu *padahal aslinya disengaja ga bawa tapi nyesel dahh*. jadinya aku memikirkan tugas-tugasku setelah ntar aku balik ke Bandung dan yang pasti pas aku balik ke kosan aku akan menjadi anak autis yang bingung ngerjain tugas akibat ga ada temen untuk bisa bantuin kerjainnya -___-" *terlalu ketergantungan ma orang lain inihh! ga boleh dicontoohh yaa,dek*
dan hari selanjutnya pun begituuu ampe telooo :p hidupku cuma ngenet-nonton-makan-tidur ! yaaa Tuhan ! okeeehhh,tiba pada waktunya tanggal 10 September 2010. saat saudara-saudaraku yang beragama Muslim merayakan hari raya Idul Fitri, aku dijemput salah seorang sahabatku yang bernama Hana Malem Karina Pandjaitan di pos polisi di dekat pintu tol Bekasi Timur. aku diajak nginep dan jalan-jalan gitu laahh di tempatnya. ehhhmmm,yaudahh dehh aku menerima ajakannya di H-1 karna aku kesepian juga di Bekasi. awalnya sih ga mau ninggalin si mami tapi setelah berpikir lagi ada baiknya aku pergi biar ga bosen :) lagian cuma semalem ini kok ninggalin si mami *sorry yaa mamiku sayang meninggalkanmu sendirian di rumah*. aku pergi sekitar jam 10an lewat banyak gitu. ahahhahaha. kasian si Hana dah nunggu lama di pos polisi. lagian dia ga ada ngomong dulu klw dah nyampe mana-mananya :p *nyalahin kamu,han! sorry :p* si Hana dah nunggu setengah jam mungkin soalnya dari tempatnya mami ke gerbang tol itu muaceeet abiss -___-
finally ! ketemu my Hana dan kami menunggu bis menuju sudirman tapi ga ada-ada. padahal dah ada kali sejam kurang gitu :'(. udah panas haus dan macem-macem kurasain saat itu. haaah!!! akhirnya setelah sekian lama sabar dan sabar, si bis bernomor P50 tujuan sudirman pun dateng. penuh sihh tapi daripada nunggu lebih lama lagi ? emoohh aku. gapapa lah berdesak-desakan selama setengah jam yang penting nyampe di kosannya anak gendut itu :p ehehehhee. dan setelah nyampe, aku langsung tepar di tempat tidurnya. sumpaaahh !! panas gila hari itu. paraaah ! padahal sebelum-sebelumnya itu yaa ga sepanas itu tapi hujan terus tapi kemaren sumpahhh yaa panasnya minta ampunn. huff!!
berjam-jam pun berlalu. jam 4 lewat aku dan Hana pergi ke plasa semanggi cuma buat nonton film judulnya Public Enemy no.1 ! dan kamu mesti tau yaa, itu film vulgar abisss. jijikkk-iii nontonnya. udah enek-enek gimana gituu. ahahahha. dan aku ga menikmati nontonnya karna lagi ada sedikit masalah dengan si anak teloo. huhh! ga suka loohh aku begini sebenernya tapi akunya juga salah sihh. udahh ahh ga usah diinget lagi. :p aku pengen seneng-senengnya aja diinget-inget bareng si anak teloo itu :D ehehehhehehe *huwaaaa,jadi kangeeeennn*
oiaaaa,aku lupaaa cerita. aku sebenernya takut sama preman-preman Jakarta yg nongkrong-nongkrong di bawah jembatan atau halte-halte bis gitu. mukanya mereka tu ngeri banget naah. sumpaaah ! inilahh salah satu hal yang buat aku ga suka tinggal di Jakarta atau daerah sekitarnya. mungkin ini penyebab utamanya! :p
terus yaaa yang buat aku juga ga nyaman di Jakarta tu, aku ngeliat kendaraan umumnya. supir bis atau angkot ga pernah merawat kendaraannya sendiri. kan itu cara untuk mendapatkan duit bagi mereka tapi mereka ga bisa ngerawatnya teruusss mereka itu bawa kendaraannya ga baik banget. ini nihh yang buat sebel. mereka ga mementingkan keselamatan si penumpang yang penting bagi para supir bis atau angkot ini cuma cepet ke tempat tujuan dan dapet duit. telooo tenan laah mereka!
naahhh,udah kan nontonnya bareng si Hana, pas turun yaa ketemu ma Cindy,Dewi,pacarnya Cindy sama adeknya pacarnya Cindy. udah salam-salaman gitu aku ma Hana turun soalnya mau ke ATM mandiri dulu. nah abis dari ATM aku ma Hana ke platinum nyusulin Cindy dkk dan kami pun makan dan ngobrol-ngobrol bareng di platinum plasa semanggi.
hal ketiga yang ga aku suka hidup di Jakarta yaitu susah nyari warteg! bayangin dong,sehari kemaren aku menghabiskan duit 100rb cuma nonton,makan,dan beli cemilan dikit. yaa ampuunnn!! aku bisa mati hidup di Jakarta! emooohh tinggal di Jakarta. mending di Bandung aja dehh. banyak wartegnya. 24 jam lagi :p
dan hari ini tanggal 11 September 2010 aku pulang ke Bekasi sendirian tanpa dianter si Hana bau itu. gapapa dahh yang penting aku selamat ampe rumah mami. udahh dehh :)

0 komentar:

Posting Komentar