Minggu, 20 September 2009

yeeyy ! dapet Pe-Je

tau gg sihh lo! hari ini aku pertualangan lagi ke jakarta sendirian *biasa aja kaleee. lebaii dehh
akkhh!* sekarang tujuannya ketemuan ma windy,rey,kea,dan reinya di CITOS ! you know citos ? sumpahh yaa ituu jauh abis dr bekasi. huaaaa!
terus terus aku pergi dari bekasi jam 12 pm dengan di antar oleh si abang *baca : bang steve mantan pacar kk aku,kak lia yang tidak lain dan tidak bukan adalah suaminya yang sekarang menjabat sebagai ayah dari bayi 6 bulan bernama Lemuel* ke BTC *bekasi trade center* untuk menunggu bis dg no.05 ke arah blok M. emang sihh bisnya berAC tapi kokkkkk .......
nahhh,di bis aku duduk dengan seorang pria yg sedang tidur. di bis aku diem ajaa tanpa
berbicara sehuruf pun*perasaan dahh gg enak soalnya* dan bis mulai berjalan melewati tol-
tol ituu. sampailah di salah satu tempat *gg tau namanya apa pokoknya dah deket blok M ajaa* masuklah seorang om yang sangar abis *dah keliatan dr mukanya* duduk di deket seorang cewe yang make masker. dan mulailah percakapan mereka :
om ngeri : "gg panas pake gituan ?"
mbak masker : "gg sih"
om ngeri : "keponakan saya ada tuh yang make begitu."
mbak masker : "ohh gitu. kadang rada kepanasan sih"
om ngeri : "iyaa. hmmphh,*mulai mendekat* namanya sapa ?"
mbak masker : "blablabla" *aku lupa!*
om ngeri : *sambil megang hp* masukin no.mu
dong kesini terus langsung mc yya."
mbak masker : *masukin no.nya* [gw rasa tu mbak2 dah risih pengen turun dari itu bis]
om ngeri : "rumahnya dimana ?"
mbak masker : "di bekasi"
om ngeri : "saya kadang bertugas disana tuhh. bekasi mana?"
mbak masker : "blablabla" *tu mbak2 genggong juga ngasi alamat rumah lengkap abis*
om ngeri : "ohh disitu"
dan akupun segera turun soalnya dah nyampe blok M.
nahh,kan aku tuh buta bgd yya ma tu tempat. aku tanya aja ma om2 asongan
disitu "pak,taksi disini dimana yya ?" terus si bapak itu bilang "gga ada taksi disini adanya ojek"
haaaah? aduhhhh,kokk aku jadi takut yya ? dimanakah aku mendapatkan taksi ? huhh ! terus aku jalan ajaaa. aku ketemu om penjaga terminal bis dan aku tanya "pak,taksi dimana yya ?" si om penjaga jawab "di depan tuh banyak taksi" yaudahh,aku jalan dehh ampe ke depan. nahh pas jalan,ternyata di belakang aku tuh ada om2 *muka copet* gituu. aku jadi inget kata kk aku sebelum pergi "dekk,hati-hati yya. di blok M banyak copetnya" SUMPEHHHH ! disitu takut abis. mana sepi bgd jalan ke depan cuma ada 1 orang. akhirnya aku berenti d dekat orang itu. dan om2 muka copet itu jalan terus jadi dy skrg di depanku. *makasih God!*
akhirnya *setelah takut dengan bis umum* aku memutuskan untuk naik taksi ke citos
*duitkuuuuuu* tapi gpp lahhh demi keselamatan dan kesejahteraanku. dan sampailah di citos bertemu dg windy. tapiiiiiiiiiiii kokk rey ma kea gg ada ? di telp juga gg aktif *minta mati mereka* aku dan windy yang udah laper langsung mesen pancake dan makan dan terus mencoba menghubungi orang-orang ituu *padahal dah janjian lohh*
setelah beberapa menit *lebih dari setengah jam lohh yya!* kami menghubungi mereka,akhirnya *thanks GOD!* si freymen george kimbal bisa dihubungin. huhh ! dan si rey masih di rumah *HAAAAAHHH ?* windy langsung bilang aja klw ktemu di sency *senayan city* dan aku with windy langsung ksana. untunglah jalannya sepi jadi agak lebih cepet nyampe ksana. pas dah nyampe rey,reinya,dan kezia dah nunggu di J.Co. ckckckckckck.
kita cerita, nostalgia, ejek-ejekan,ketawa-ketawa,dan blablabla.
seneng! ehhhh,laper! kita langsung ke SUSHI TEI ! yeeeyy ! *aku belum pernah lohh kesitu. maaf katrok!* dan aku kezia ma windy ditraktir oleh rey + reinya
. asikkk!



















pokoknya yya kita seneng2 bersama lahhh! foto bareng dan bla bla bla. pengen lagi
tauuu...


0 komentar:

Posting Komentar