Minggu, 20 September 2009

MAAF !

hari ini *20-09-2009* aku sedih banget *anak sma banged!* tapi sumpah lahhh,emang asli sedih bgd. sedih yang tak tertahankan. soalnya ira ma sifra marah ma aku karna blog ini. huaaaa,,sejujurnya aku masih gg tw menata foto-foto yang di upload. aku msh amatir soal blog. cuma karna foto yang aku upload itu ada yg ketindih jadi ada beberapa sahabat aku yg protes fotonya gg ada. mereka mikir klw aku ngelupain mereka padahal aku gg mungkin ngelupain mereka. mereka yang jadi tempat aku untuk sedih dan lalala ituu. dan sedihnya mereka bilang kata "kepahitan". ohh GOD ! sumpahh ! ini salah paham smua. aku sakit ! aku nangis ! aku kecewa ! but aku yakin kita smua udah dewasa. gg mungkin dengan adanya kesalapahaman yang gg banged ini persahabatanku dengan mereka juga rusak.



maaf,ra! maaf,sif! i love you so much!

0 komentar:

Posting Komentar