Kamis, 17 September 2009

at the FIRST time to ...

16 September 2009
hhaha.. mungkin tanggal itu akan berkesan di dalam hidupku *hueeekk! lebai abis* soalnyaa yya untuk pertama kalinya aku jalan sendirian di jakarta yg begitu *amat sangat* menyeramkan ini. [lebai lagi!] awalnya sihh udah gg berniat untuk pergi meninggalkan rumah ini, tapi hati kecilku berbicara "ayooo,tine. kamu pergi ajaa. enak looh ketemu temen-temen maen ke DUFAN lagii. pergii yuukkks". alhasil aku mengumpulkan keberanian yang amat sangat ini dan aku pergi jam 9 kurangan gituu lahh *kurang berapa yya ?* begitu berat meninggalkan rumah ini karna si lemuel *keponakan saya yang cakep itu looh* nangis terus. apakah ini pertanda ??? *jeng jeng jeng jenggggg.. hauuuu* aku pergi dengan melangkahkan kaki kanan dan kiriku. aku menaiki angkot no.19 dan turun di tol bekasi timur 2. disitu aku keliatan kya' org tolol yang nungguon bis 9A. nnya ma om koran yg disitu, "pak,9A lewat sini kan ?" terus kata si bapak "iyaa,tu bisnya dah pergi lagi." kata aku "APAAAA ? hhuhuhuuhu" nunggu lagi dehhh. huff ! begitu berat perjuanganku utk ke dufan. aku harus menghadapi tantangan terbesarku yaituu D-E de B-U bu ~ DEBU ! *SHIT*
akhirnya setelah menunggu di kerumunan org yang akan mudik *kya'nya sih! abis bawa tas gede gituu. masa' mw nyeles sihh* aku mendapatkan bis 9A itu. dan d bis aku berdiri di dekat wanita *kya'nya sihh dah kerja* lumayan cantik dan memulai percakapan
saya : "mbakk,ni nanti lewat gramedia gg ?"
mbak yg lumayan cantik : "gramedia depok?"
saya : *haaah? ampe depok yya nih bis* "gg tw mbak. emank ini ampe depok?"
mbak yg lumayan cantik : "maksud mbak gramedia mantraman ?"
saya : "gg tw dehh,mbak. pokoknya gramedia."
mbak yg lumayan cantik : "ini jurusan pasar rebo,mbak. maunya mbak naik bis 9A. ini bis 9Bt."
saya :*ngeliat no.bisnya dan ternyata 9A* "lohh? ini kan 9A mbakk."
mbak yg lumayan cantik : "oiaa yya. wahh berarti saya salah bis. ntr lewat gramedia kokk,mbak."
saya : *huahahahahahahaha*
setelah nyampe gramedia saya turun dan mendapati posnya transjakarta. *akhirnya!* aku melihat jurusan ancol dan segeralah saya membeli tiket transjakarta itu. senang ! soalnya aku akan naik transjakarta. yeey ! *norak bgd g sih gw?* ehhh,blm mpe semenit si bis dah dateng aja. aku masuk dan SUMPAH tu bis bersih abis! sukaaaaaa.. gpp dehh berdiri, bisnya oke kokk. dan di dalam bis itu aku melihat banyak bgd anak2 seumuranku *cieehh,seumurann. yang ada di bawah umurku :p nyenengin ati dikit gpp dong* yang kya'nya mau ke dufan juga. *huhh! mentang2 murah!* padahal aku juga ksana krn murah ! dodol ! nahh,trus pas dah nyampe pos transjakarta *entah yg ke berapakalinya berenti* anak2 gaul itu turun *emang nih dah dimana sihh?* aku ikutan ajaa dehh. hhehehe. terus ada tulisan ANCOL ! yeey. aku dah nyampe ancol ternyata. hhahaha. akhirnya aku bisa pergi kesini sendirian. BANGGA AKU PADAMU OHH KEBERANIANKU. loohh ? pas udah bayar 10ribu. aku masuk dan aku lupa nelpon anak2 yang lain. ketemuan dimana yya ? dan ku telp.lah kak yanti.
saya : "kak,kk dimana ? aku dah disini"
kak yanti : "kita masih di gambir dekk. kamu dah dimana ?"
saya : "aku dah di ancol tapi masih di tempat yang habis bayar 10ribu itu lohh kak."
kak yanti : "yaudahh,kamu tunggu kita disitu aja."
saya : "okaii"
nahh,kutunggu lah mereka dg duduk di kursi dan KEHAUSAN! ohh GOD,ini tantangan kedua. di depanku banyak yg jual minuman dingin tapi entah kenapa aku malu untuk beli *padahal om yang jual gg cakep* jadi aku nahan haus bgd lahh. huhh ! tapi beberapa saat kemudian aku tak tahan lagi dan akhirnya membeli minuman. ohh GOD! nikmatnyaa.. eittssss,ternyata dah jam stengah 12 lewat. tapi kok mereka gg muncul2 ? ku telp lagi kak yanti dan katanya masih di transjakarta. beuhhhhh,,,, *TUHAN,kokk panas bener yya ? dan aku terlihat kya' org tolol duduk sendiri*
jam 12 lewat! mereka dateng jugaaaaa. *thanks GOD!* dan kami langsung ke DUFAN !
yyeyeyeyeee...
nahh,tujuan pertama : MAKAN siang dolooo. dah laper kita smuaaa. kita memutuskan columbus lah untuk kita per-kaya-in. hahahaha. ternyata mereka lama ! nyesel dahh makan dsana. huhh! *kita dah baik gini lohh,mbak makan disini. kokk lama sihh ?*
bis makan,wahana pertama yang kitacoba adalah BOOM BOOM CAR ! dan aku gg ikutan. gg suka ! *pengalaman pernah ditabrak dan dadaku sakit!* seru ngeliat mereka main dan aku jadi seksi dokumentasi :D *gpp lahh. sekalikali aku yang memoto bukan yang difoto tapiiiii aku mau difoto jugaaaa :(*
setelah selesai kami langsung main KORA-KORA. aku suka ini! walaupun cuma geli2 ajaa. hhehehhehe. dahh akhh lanjut..
ketiga , kami main KICIR-KICIR! sumpeh yya. nih tu ngeri abiss. takut ngeliatnyaaa. tapi pengen nyoba. *gimana dong ?* yasudahh,ikutan ngantri dehh aku. dan dag dig dug ! huaaaaaaa,,,,NGERI BGD !! klw tu safety kebuka tamatlah riwayatkuu...
keempat, naik TORNADO ! Argggghh ! ngerii bgd lahhh ngeliatnya aja. tapi pengen lagii. hhehehe. antriannya panjang abiss. sebelum naik kita smua punya prinsip "hidup adalah
KRISTUS dan mati adalah keuntungan" bang atur tuhh yang bilang gituuu. eitssss,tapii bang itu namanya MATI KONYOL tauuuu klw jatuh dari tornado. huaaaaaa,,,,dan giliran kami pun tibaa. ohh GOD! lindungi aku dannn mulaii diguncanggggggg... Arrgggghhh !!!!!!!!!!!!!!!
rasanya gg mau lagi dehh waktu lagi di atas. tapi pas turun AKU PENGEN !!!! hhahaha. *dasar manusia. aya-aya waee*
bis tornado kami pun mencar. ada yang mau halilintar ada juga yang mau arung jeram. *kakk ! aku arung jeram ajaa dehh* kenapa aku gg mau halilintar soalnya aku dah pernah naik itu dan aku trauma naik itu pas aku nonton film final destination 3 ! itu film parah abis. hiiiiii.
pas ke arung jeram, OHHH GAWWSHHH ! antriannya panjang banged ! tapi klw sabar disayang Tuhan kokk. jadi kami nganti dehh. tapiii *huaaaaahuhuhu* aku basah bgd naik ituu. mana gg bawa celana ganti. tau gituu tadi bawa celana pendek. huhh! *pasrahh ! pulang bakal masuk angin dan malu di bis ntr*
dan berakhirlah libburan kami di dufan tapii ada yang kurang.. kurang FOTO-FOTO ! *mau buat iri yang gg ikutan* hhehehe. kita foto-foto dehh di daerah dufan pas puas kami pun pulang ke jalan masing2 *lohh?*
capekk abis sumpahh ! perjalananku sama kya pas pergi. naik busway ke gramedia mantraman dan naik bis ke bekasi dari situ. tapi bedanya aku pergi naik bis 9A dan pulangnya naik bis 24. hhehehe. aku seneng ! seneng bgd :)
kapan lagi bisa liburan rame-rame begini yya ?













makasihhh THE NAVIGATORS ! :D

0 komentar:

Posting Komentar