Senin, 21 September 2009

Papa,liat aku gg ?

I always needed time on my own
I never thought I'd need you there when I cry
And the days feel like years when I'm alone
And the bed where you lie is made up on your side

When you walk away I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now?
When you're gone
The pieces of my heart are missing you
When you're gone
The face I came to know is missing too
When you're goneThe words I need to hear to always get me through the day
And make it OK
I miss you

I've never felt this way before
Everything that I do reminds me of you
And the clothes you left they lie on my floor
And they smell just like you
I love the things that you do

We were made for each other until forever
I know we were

All I ever wanted was for you to know
Everything I do I give my heart and soul
I can hardly breathe
I need to feel you here with me


When You're Gone ~ Avril Lavigne

lagu ini ngingetin aku ama papa. aku kangen ma papa! kadang berpikir kenapa Tuhan tega mengambilnya secepat itu dari pada aku di saat aku dan kedua adikku belum siap untuk ditinggalkan.
waktu itu tiba-tiba papa dirujuk kembali ke jakarta dan papa bilang klw itu cuma buat penyembuhan [karena beberapa bulan terakhir ini papa dah sehat banget]. dan aku biasa untuk ditinggal papa ke jakarta tapi kenapa mama mesti ikut ? terus kenapa orang-orang pada dateng ke rumah. kan papa dah biasa bolak balik bontang - jakarta ? pas besoknya papa mau berangkat aku gg mau ikut ke airport tadinya tapi tulang maksa aku untuk pergi ? pas di airport kokk banyak banget yang nganter ? kokk gg biasa gini sih ? ada apa sebenernya ?
tiba di seminggu papa mau dipanggil,kak rini cerita klw dy mimpi giginya patah. *tanda pertama*. beberapi hari sebelum papa mau meninggal si merly gg bisa tidur *tanda kedua*. dan kenapa setiap doaku aku bilang aku ikhlas ngelepasin papaku *tanda ketiga*. ADA APAAA ?
betapa semuanya gg tau perasaanku saat itu. aku berusaha tenang untuk adik-adikku! sakit nahan ini ! dan tibalah hari itu tanggal 29 Juni 2006. om aku bener2 gg mau ngeliat muka aku,yales dan merly. ada sesuatu yang dia sembunyikan. dan aku gg tau apa itu. ADA APA ? beberapa jam kemudian akhirnya tulang ngomong klw sekarang papa keadaannya kritis. kokk bisa ? kan papa bukannya dah sehat ? kemarennya aku masih ngomong kokk ma papa di telp.
dan jam 5an datanglah telp "itu" ! papa dah meninggal ! jujur,hancur banget aku !! tapi SEMUANYA gg tau aku menahan tangisan demi adik2ku. aku ngeliat merly yang masih 5 tahun. SEBENARNYA AKU GG KUAT!!!!! tapi aku harus nahan. kalian tau betapa sakitnya klw menahan itu ? sakit bgd!! tapi aku tau Tuhan mencobai anaknya karna Dia tau kita mampu.

PAPA,AKU KANGEN PAPA !
papa liat kan mama gimana sekarang. mama hebat,pa! mama kuat tanpa papa! papa liat kan mama berjuangnya gimana ? papa liat kan betapa bertahannya mama ngadapin tekanan2 yang papa pasti tau apa itu. papa liat kan mama banting tulang bangun jam 4 pagi tidur jam 12 malem cuma untuk buat kue. papa liat kan ???
papa liat kan yales sekarang gimana ? dia masuk IPA,pa. dia jadi anak paskibraka,pa. dan dia bisa dengan tegar di sidi tanpa papa. papa liat kan ?
papa liat merly ? merly sekarang dah pinter,pa. merly ngerti banget dengan kondisi keuangannya mama. papa liat ?
itu semuanya karna papa yang ngebentuk. papa hebat! aku sayang sama papa. aku pengen ketemu papa meskipun papa kadang2 nyebelin. PAPA,AKU KANGEN!

"Teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu buatku melambung
Disisimu terngiang hangat napas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu

Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu jauhkan godaan
Yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak

Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuh maumu

Andaikan detik itu kan bergulir kembali
Ku rindukan suasana basuh jiwaku
Membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati"

Yang Terbaik Bagimu ~ Ada Band





0 komentar:

Posting Komentar