Kamis, 17 September 2009

anak muda jaman sekarang

sebelumnyaaa mau ketawa duluu ..
HHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA..

pas lagi chat sama si EYH *cowok cakep seberang sana ituuu* ehh dateng SMS dari juned *mantan ~ ex* trus bilang "GADIS ngajak balikan. aku gg tw harus gimana."
sumpeeh dehh! aku bingung mesti ngapain juga. yang pasti TERTAWA ! hhahahahahahaha
ehhh,setelahh berapa jam telp.an ma juned *Sulistyo Sugeng Priambodo* untuk membahas mau di bales apa SMS ituu *maksudnya SMS si gadis itu* dan terbukalahh fakta baru dan menyatakan bahwa itu adalah HANNIDA KHAIRUNISSA *cewek yang lagi diidam-idamkan oleh sang juned* bukan GADIS.
tidak menyangka juned akan menangis di telp dan memintaku dg sangat untuk menjelaskan smua ini kepada sang Hannida.
sumpeeh *lagiiii ???* aku bingung juga. tambah bingung malah mau bilang apalagi ma juned. huhh ! *apaa dong ?*
si Hannida gg mau angkat telp aku lagi. *duhhh,padahal kan aku gg gigit,han*
akhirnya si juned hampir menyerah dan dy slalu berkata "aku mesti gimana,tine ? aku sayang banget ma Hanni."
huaaaaaa,jujurrr ! AKU JUGA GG TAHU tempee sayur asem bla bla bla.
mana si juned pake acara nangis-nangis segala lagi. aku gg kuat dodol ! *minta matii si junted*
AKU GG TAUU NIHH ! aku jadi ngerasa bersalah.
semoga kalian baik-baik ajaa laahhh !

P.S buat Hannida :
hanni,kamu gg kasian kah liat cowokmu nangis ? aku aja gg tega ! *jadi ikutan nangis*

buat Juned : stop yya kamu cepet suka ma cewek lain !

BUAT KALIAN !
BACA BLOG AKU INI !

MAAF KALO AKU IKUT CAMPUR DALAM PERMASALAHAN RUMAH TANGGA KALIAN.

*juned yang ngajakin. sumpeeh !*

0 komentar:

Posting Komentar