Jumat, 18 September 2009

di pagi hari yang cerah ..

i will sing of the mercy of the Lord
i will shout of Your faithfullness ohh God
for there is none like You
seated in Your majesty
holy one i come to worship You for evermore

You are my God my life my all
and i life for You along
i'm Yours evermore
heaven and earth will shout Your praise
the wonder of Your name
i proclaim evermore

pagi-pagi yang sekarang jam 8.20 *haaah? baru nyadar klw aku bangunnya kesiangann* langsung denger lagu ini.
hhahaha. di bawah dah kedengeran suaranya Lemuel dan anak bayi lebih cepet bangun dari aku *gg terima* parahh akhh ini mah! gg boleh dibiarin. besok aku haru lebih pagi. ini gara2 tadi malem tidur jam 3 *ckckckckck* iyaa nihhh. si aku teh ngurusin tuh bocah dua *baca : Hannida Khairunissa dan Sulistyo Sugeng Priambodo* haduuhhh,,tapi gpp lahh. untung dah baik2 ajaa. ampe masih begitu *marahan maksudnye* aku langsung KABUURRR. hhahahahaha

hmmphh,pagi ini yang terpikirkan adalah "apa aku jadi jenguk papanya ira atw ke dufan ?" ehhh,malah gg jadi 2-2nya ? *bisa jadi* gg ada persiapan soalnya. namanya juga anak muda *apaa sihh ?*

tadi malem telp.an ma egi *Fergi Beatrice Nababan* ngomongin dosen-dosennya yang gg bange *uppps,maksudnya gg banged. klw pepen baca aku cuma bisa bilang "sorry pen!" hhehehe*
dari yang dosennya congek lalala ituu ampe *ampe apa emang ? aduhhh LUPA !!* pokokknya tadi malem aku ketawa mulu lahh di telp sama dia. hhahahahaha. tapi aku lupa kita ngomongin apa *ngomongin apa lagi sihh yya ? aduuhhh,masa' aku dah pikun secepat itu ? kan aku masih 17 tahunnn. ditambah 2* yya begitulahhhh.

hmmmph,
klw dipikir2 aku kokk sama sekali belum ngerjain tugas yya ? huaaaaa,,,
parah nihh ! *KERJAIN TINE!* tapi aku bingung nih kerjainnya gimana. susah sihh. klw 1 tugas sih dah kelar. tinggal ngumpul doang tapi yang lainnya ? ohh GOD! ampuni aku.
saat ini jam 8.30 am aku akan berniat ngerjain mekanika dulu ampe sebisaku *sebisamu tu mpe mana ?* terus dilanjutkan dengan tugas Astrofisika. *bantu aku dalam doa yya*
ctine... SEMANGAT ngerjain tugasnya yya. ntr lagi dah ujian-ujian lohh. *hauuuuuu...*

Tuhan,aku hari ini berniat ngerjain tugas. berikan aku hikmat dan jauhkan dari ancaman ngenet ini yya Bapa. pliss. berkati aku supaya aku bisa ngerjain tugas dengan gampang. Aminn

0 komentar:

Posting Komentar