Rabu, 02 Juni 2010

the word of today : BERSYUKUR

"syukuri apa yang ada. hidup adalah anugrah. tetap jalani hidup ini. melakukan yang terbaik ... "
Jangan Menyerah, D'masiv

lagu ini pagi-pagi dah terngiang di telingaku. tiba-tiba aku serasa dapet semangat baru dan bersyukur atas segalanya. yaaa,hidup emang berat tapi klw dijalanin dengan ikhlas dan selalu bersyukur pasti ga bakalan terasa berat. terlebih lagi klw kita menyerahkan seluruh perjalanan hidup kita kepada Tuhan. eiittttttsss,,bukan maksud kita lets it flow looohhh tapi kita mesti berusaha juga. walaupun suatu saat kita dapet ujian itu hanya sebuah test dari Tuhan apakah kita masih setia atau nggak. *yaa ampunn,kesambet apa yaa aku ? ampe bisa ngomong beginian. ahahahha*. mungkin aku salah seorang yang sering ga bersyukur. klw dapet nilai jelek pasti nyalahin Tuhan dan kecewa padahal dah bekerja keras untuk ini *ampuni aku Tuhan* tetapi tadi malem ehh agak sorean ding aku dapet kabar nilaiku E. yaaa,udahlah yaa. mungkin Tuhan dah atur untuk aku dapet segitu supaya aku bisa belajar dan menyerahkannya sama Tuhan Yesus. aku yakin Tuhan Yesus ngasi jalan yang terbaik buat aku :)

doaku : yaa Bapa,ajarkan aku lebih lagi bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidupku. yang sedih yang susah yang senang. biarkanlah aku beryukur dan bersyukur kepadaMu. Bapa yang luar biasa,aku tahu Engkau kecewa kepadaku selama ini karena aku kurang respect terhadap firmanMu. ajarkan aku yaa Bapa supaya aku juga peka terhadap perasaanMu. Bapa,aku juga memohon untuk Palestina. lindungilah Palestina yaa Bapa dan tegur hari bangsa Israel. ini doaku yaa Bapa. aminn

0 komentar:

Posting Komentar