Jumat, 18 Juni 2010

the first time..

sekarang hari Jumat tanggal 18 Juni 2010. yaayy ! aku hari ini pertama kali ceramah di kunjungan siang. wooowww! kamu tau betapa deg-degannya aku saat ini dan betapa kurang persiapannya aku ? sekarang yang ada di perasaanku aku bisa ngelakuin itu semua. sebenernya sih ga deg-degan banget sih cuma yang buat ada yang ngeganjel itu yaa cuma pertanyaan dari pengunjungnya. klw aku ga bisa jawab, aku mesti gimana ? naahh kann. huwooowww !! tapi klw ga bisa jawab yaa jujur ajaa. jangan membuat org lain jadi salah nangkep. ehehehehhehe. bilang aja ilmuku belom ampe sono. beres kan ? :p

hari ini juga aku tugas malam umum bareng kakek Ridlo dan mama Hesti di Unitron. perasaan aku belom naik level ke levelnya bamberg deh :p klw wwt ? ogaahhh. mati gaya beneran deh disana. ehehehhehe.

aduhhh,semoga hari ini berjalan lancar :) aminnn ya Tuhan. pliss,help me :)

0 komentar:

Posting Komentar