Selasa, 01 Juni 2010

unimportant :p

"mungkinkah kau merasakan apa yang ku rasakan ... "
rasa ini, vierra

jawabannya sudah jelas dan sudah pasti adalah TIDAK ! yaaa,,pasti itu yang ku dapatkan klw tiba-tiba aku bicara seperti itu. ahahahhaa. sakit memang tapi yaaa inilaahh hidup yang ga monoton itu. CINTA ! ehh ga denggg tapi KASIH ! itulaah yang kurasakan saat ini. yaaa aku sih ga tau ini cuma sesaat atw gimana-gimana tapi aku bahagia punya perasaan kya' gini. aku merasa aku bersemangat melalui hari-hariku apalagi didukung sama dia. aku begitu tulus dan ga mengeluh walaupun pekerjaan itu berat seberat-beratnya *melebihi berat tubuhku mungkin. hehehehhe*.

"... how can i move on when i'm still in love with you ... "
the man who cant moved, the script

yaaaa,seperti kalimat di atas. bagaimana aku bisa lari ? hmmmmmm.. aku pun ga tau caranya. seakan-akan aku ga bisa jauh dari dia. sedikit ajaaaa itu ga bisa *lebay mode ON*. tapi aku yakin laahh. perasaan ini bentar lagi ilang seiring ke-ilfil-anku dengannya. ahahahahha. bertahankah aku ? we'll see. :)

heloooo! welcome JUNE !
saatnya berjuang kembali dengan bertemu dengan dunia perkuliahan lebih tepatnya Semester Pendek. woowww ! kya' gimana yaa rasanya ? hmmmmm
aku ngambil 6 sks. Mekanika Benda Langit dan Lintasan Satelit. kedua mata kuliah itu diajari oleh Pak Suryadi atw sering anak-anak astronomi sebut dengan sebutan Pak SS.

doaku : yaa Bapa,berkatilah aku selama 2 bulan ini semoga bisa mengerti semua pelajaran di SP ini. berikanlah aku Roh Kepintaran yaa Tuhan. juga yaa Bapa semoga aku bisa memanfaatkan setiap waktuku dengan sebaik-baiknya. aminn

28 Juni - 10 Juli mamih sama merly akan berada di Pulau Jawa. can't wait ! can't wait ! aku pengen ketemu mamah sama merly. tapi mungkin ketemunya awal Juli soalnya waktu mamah dateng pas hari senin. pasti ada kuliah. huft ! *ayooo tin,jangan mengeluh :)* aku mau belanja-belanja sama mamah di mangdu. terus makan bareng sama keluarga. senengnyaaaa! yihaaaaa.. ga sabaaarrr ! waktu bakalan cepet berlalu kokkk :)

geist,tin !

0 komentar:

Posting Komentar