Selasa, 08 Juni 2010

hol-i-day !


finally ! aku dah ngerasain yang namanya kawah putih :) ehehehhehe. norak yaa ? hmmm,,iyaa sih. selama 2 tahun di bandung baru kali ini pergi kesana. hehehhe. namanya juga anak kosan (baca : anak rumahan) jadinya yaa jarang gahool gitu dech. ehehhehe. tapii kalian mesti tau yaa, jalan ke daerah sana sana ituu amat sangat jauh sekali dan penuh dengan asap kendaraan yang *yiakkksss* ga banget dahhh mana pake acara macet-macet segala lagi. ga banget kan ? udah panas keringetan ditambah asap kendaraan yang waujubilee ga bangetnya. pasti lengket di kulit cantik vaselineku :p ehehhehe.
dan sekitar jam makan siangan gitu kami sampai juga di kawah putih. ehhh beloom kawah putihnya deng masih yang di bawah2nya itu yang jualan makanan banyak sekali. ehehehe. saat beberapa orang mengurus tiket untuk ke kawah putihnya kami yang tinggal di deket bis malah asik foto-foto. ahahahhaha :p *kapook deh yang ga ikutan*. nahh,pas urusan tiket-tiketan dah selese kami bayar lagi 5000 untuk naik angkot ke kawah putihnya. dan mobil pun naik ke atas dengan gesitnya sehingga kami berteriak-teriak di belakang :p ehehehhe. asiikk ma mennn ;)

KAWAH PUTIH,here i come :)
melihat kawah putih ! woowww.. aku suka warnanya natural banget. kita foto-foto ampe dodol disana teruss kami tiba-tiba pada batuk-batuk dan sesak nafas. ehh ternyata si belerang merusak pernafasan kami dan mendominasi daripada si oksigen. woow! lama disana mungkin kami semua bisa pingsan kekurangan oksigen kali yaa dan besoknya masuk koran. tapi klw dipikir-pikir keren juga ntr masuk koran. judulnya bakalan "20 mahasiswa astronomi itb diketemukan pingsan di kawah putih padahal kan mereka bakalan ke luar angkasa".
ahahahahhhaa. itu judul yang kepanjangan dan ga mungkin terjadi :p *maaf,saya lagi geje gini*. kami menghasilkan banyak foto-foto yang bagus dan aku sukkaaaa :) suka banget sama foto-foto hasil jepretanku. ehehehhe. sepertinya aku bakalan jadi photografer untuk prewedding aja deh :p
ini salah satu foto yang berhasil kami dapatkan. yang lainnya silakan liat di facebook saya :)

setelah tidak kuat merasakan dan menghirup belerang jahanam itu kami memutuskan untuk menyudahi jalan-jalan kami di kawah putih lagian juga perut kami sudah sangat lapar belom makan siang. terus yaa pas kita mau turun tuh si hujan mengguyur kawah putih. untung ajaa dah puas disananya. pas nyampe yang bawahnya kawah putih itu kami makan siang di bis. finally ! perut kami kenyang dan kami langsung capcuss ke villa di situ pantengan :)

Villa di tepi danau Situ Patengan :)
yaayyy ! nyampee di villa. sumpaahh! villanya menyenangkan dan bersih. bagus dan murah lagi. ada tvnya :) akuu sukkaaaa. kapan-kapan pengen ngajak semua keluargaku nginep disana.

0 komentar:

Posting Komentar