Rabu, 01 Juni 2011

liburan? baca paper -_________-"

Finally, aku udah liburan. Maksudnya liburan adalah ketika semua kerjaan, akademik atau apapun, dan aku GA PULANG KE BONTANG TERCINTA. sedih? iya sih. pengen balikk tapi sayangnya aku ga bisa karena ternyata aku banyak kerjaan. Liburan yang sesungguhnya, yang cuma leyeh-leyeh *bahasa trinity-naked traveler* aja ternyata tidak aku dapatkan. Terus yaa, aku juga memilih ga pulang kampung juga dikarenakan aku mau menghabiskan waktuku yang mungkin tinggal dikit lagi untuk bersama Anggi.

#sekilas
Anggi akan sidang di bulan Juni ini dan dia akan diwisuda bulan Juli.

Aku melewati semester 6 ini dengan penuh lika-liku dari jatuh bangunnya aku. Dengan down yang berkali-kali aku lewati dan akhirnya aku bisa menyelesaikannya dengan senyuman. Tapi puaskah aku dengan nilai-nilaiku yang sudah keluar? TIDAK ! aku ga puas. Mungkin aku kurang berusaha lagi untuk belajar. Untuk semester 7 aku berharap 'roda itu' sedang di atas. hehehehheh

Liburan ini bisa dibilang aku cukup sibuk. hehehehhee. Apa aja kegiatanku ? okee, aku akan berusaha me-listnya.
1. Pelatihan teleskop di Bosscha
2. Menjadi pengasuh anak Pelatnas (6 Juni - 3 Juli 2011)
3. Pergi ke Jogja (23-28 Juni 2011)
4. Pergi ke Sukabumi (11 Juni 2011)
5. Malam umum
6. Pengamatan Gerhana Bulan Total (16 Juni 2011)
7. Pengamatan okultasi Pluto (27 Juni 2011)
cukup sibukkah? huff!

Karena semester 7 aku sudah mengambil SKS Tugas Akhir 1 dan seminar oleh sebab itu aku mesti membaca PAPER roii !!! ohmigot! semangat laah yaa buat aku :) fiuuuhhh..
semangat laah,yaa :)

0 komentar:

Posting Komentar