Minggu, 05 Juni 2011

4 ke 10 yang spesial pake telor

Sabtu? mungkin Sabtu adalah hari yang pas untuk 'pacaran' :p ku akui, itu emang benar. ehehehehhehe. karna aku merasakan malam mingguku yang sangat spesial di tanggal 4 Juni 2011 ini. kenapa? yaa, tepat 10 bulan umur hubungan kami, aku dan Anggi, dan kami bener-bener merayakannya :) thanks God! :) sebenarnya ga ada yang merencanakan dengan sedemikian sehingga hari ini menjadi sangat spesial :) dan aku merasakan JATUH CINTA lagi SAMA KORNELIUS ANGGIVIRGO :*

dimulai dari aku dan dia saling menyelamati hubungan kami di jam 12.03 lewat SMS. yaa,itu mungkin hal biasa yang kami lakukan setiap kami bertemu angka 4. setelah kami bangun di pagi hari, kami seperti biasa mengucapkan 'selamat pagi,sayang' terus kami bersiap-siap untuk pergi ke Obs.Bosscha karna Anggi janjian dengan anak-anak muridnya yang akan berkunjung ke Bosscha. sampai disana, aku di ruang baca dan Anggi menemani mereka keliling Bosscha. kami pulang jam 1 siang menuju kampus karna dia janjian bertemu dengan dosen pembimbingnya untuk bimbingan tesisnya. aku menunggunya di depan tata usaha prodi astronomi itb. dan ternyata dia bimbingannya cepat, abis dari prodi kami ke notaris dan tutup :'( karna laper, kami ke belakang BIP buat makan bakso yang katanya terkenal itu. abis makan, kami ke BEC untuk beli modemku *nih sekarang ku pake :p* cuma beli modem,kami pulang ke kosanku untuk istirahat. jam 7 kurang di malam harinya, kami pergi ke lisung di dago pakar, sumpah.. view disitu emang oke.. dan di mejanya ada lilin dan aku mengganggapnya bahwa itu adalah candle light dinner pertamaku dengannya :) romantisss!


Kami = Kitin + Anggi

dan sehabis makan kami pulang ke kosan buat ngambil jaket dan pergi nonton scream 4. sumpaaahhh! tu film ga banget! huhhhh!! but, aku senang seharian ma dia :)

aku sayang sama dia, si Kornelius Anggivirgo :*

0 komentar:

Posting Komentar