Selasa, 07 Juni 2011

kecewa?

sebenarnya apa sih kekecewaan itu? yg aku bisa rasakan cuma rasa 'sakit' dan rasanya ingin mengambil apa yg kita sebut 'hati atau perasaan' dan melemparnya jauh ke dasar laut hingga aku tidak dapat merasakannya lagi.

dan semalam,
aku membuat seseorang yang sangat aku kasihi kecewa dengan sikapku (mungkin). membuatnya ingin teriak sekencang-kencangnya dan membuat dia ingin menangis. tapi aku yakin, semalam dia tidak melakukan hal-hal di atas karna dia adalah seorang Kornelius Anggivirgo. seseorang dengan pribadi yang sangat menyayangi sosok wanita yang telah membesarkannya di planet yg bernama Bumi. seorang lelaki dengan kesabaran yang tinggi dan mempunyai kedewasaan.

sering aku mengecewakannya, sering banget aku berucap kata MAAF kepadanya dan nyatanya apakah dia bosan dengan kata itu ? TIDAK ! dia sama sekali tidak bosan-bosannya mendengar kata itu dan terus mengucapkan "gapapa".

semalam,
aku menuliskan message buatnya ke salah satu jejaring sosial yg paling terkenal saat ini. dan itu membuatnya shock (mungkin). aku jadi merasa sangat menyesal telah mengatakan hal tersebut kepadanya.

Anggi,maafkan aku..

0 komentar:

Posting Komentar